INSTALL SEKARANG
Anang Dituduh Ucap Kafir, Ashanty Ngamuk
Dream.co.id

3 years ago

Anang Dituduh Ucap Kafir, Ashanty Ngamuk

Dream - Istri Anang Hermansyah, Ashanty beberapa waktu lalu mengungkapkan kekesalannya terhadap salah satu media. Ashanty meluapkan emosi di akun instagram miliknya, ia merasa nama suaminya dicemarkan oleh pemberitaan itu.

Wanita kelahiran Jakarta 4 November 1984 menilai informasi ut menyebarkan hal yang tidak benar.

" Ini media asal nya dr mana yaaa, disaat wawancara bersama2 media lain yg lain beritain nya bener, yg ini bilang suami sy ngatain orang kafir? Jelas-jelas tidak pernah ada ucapan seperti ini, jelas sekali ini pencemaran nama baik," tutur ibu dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini melengkapi unggahan 'capture' media tersebut, Kamis 29 September 2016.

Ashanty pun mengatakan akan mengusut pihak yang bertanggung jawab atas hal itu.

" Jadi tolong media abal-abal, kami akan cari siapa oknum di belakang ini yang dengan sengaja ingin menjatuhkan. Atau untuk kepentingan politik apa, sampai berani memelintir berita sampai sejahat ini?," tuturnya.

Pemilik nama Ashanty Siddik Hasnoputro ini pun menceritakan kronologis wawancara saat itu.

ADVERTISEMENT

" Apa mungkin seorang Anang ngatain orang kafir sejahat itu?. Perlu diketahuin saat wawancara kami ada didekatnya, Anang ditanyakan tentang bagaimana dengan banyaknya saingan ahok saat ini dll, juga pesaing2 beratnya, hanya mengomentari seputar itu. Dan media besar lain memuat hal yang benar diucapkan, tapi media ngga jelas ini memuat berita yg dipelintir bahkan membawa unsur SARA," paparnya.

Ashanty berharap ada itikad baik dari pihak tersebut untuk mengklarifikasi masalah ini.

" Jika ini tidak diklarifikasi sangat membahayakan, tanpa bukti hanya menulis asal-asalan, seenak jidatnya. Entah untuk menguntungkan pihak siapa, yang jelas ini tidak benar. Suami saya diam karena menganggap tidak penting kalau tidak benar. Tapi kami tidak terima, tidak pernah ada ucapan dari suami saya sejahat dan sekejam itu," pungkasnya. (Ism)

Selanjutnya :

Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas

Rekomendasi Pilihan

Daftarkan email anda untuk berlangganan berita terbaru kami

RELATED NEWS