INSTALL SEKARANG
Cerita Paris Hilton Mengagumi Aksesori Syahrini
Viva.co.id

3 years ago

Cerita Paris Hilton Mengagumi Aksesori Syahrini

VIVA.co.id - Selain busana, sepatu dan tas dengan harga yang fantastis, aksesori milik Syahrini pun tak luput dari perhatian publik. Bahkan sosialita dan pesohor asal Amerika Serikat, Paris Hilton, kata Syahrini, melirik salah satu aksesori milik pelantun tembang Sesuatu tersebut.

Syahrini mengaku bahwa Paris sempat bertanya kepadanya melalui Whatsapp soal aksesori yang diciptakan Rinaldy A. Yunardy untuk dikenakannya. Setelah melalui percakapan panjang ternyata Paris memiliki ketertarikan untuk mendapatkan barang yang sama.

"Kita kan sudah berteman sejak lama, nah si Paris itu lihat aku pakai headpeace dari Rinaldy A Yunardy, terus kita Whatsapp-an dan dia mau pakai juga katanya," ujar Syahrini saat ditemui pada perayaan ulang tahun ke-2 Central Department Store di Kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam 29 September 2016.

ADVERTISEMENT

Perempuan berusia 34 tahun tersebut mengatakan bahwa Paris menyukai aksesori tersebut dan berencana akan mengenakannya di sebuah acara penting. Mendengar hal itu, Syahrini pun langsung memesan kepada sang desainer aksesori yakni Rinaldy A Yunardy dan segera dikirim ke rumah Paris di Beverly Hills, Amerika Serikat.

"Dia perlu buat ada acara di negara mana gitu, aku lupa, terus aku sudah pesenin dan sudah dikirim juga ke rumah dia di sana," katanya.

Pemilik jargon "cetar membahana" ini lebih lanjut mengatakan, tak akan menutup kemungkinan jikalau Paris Hilton akan mengajaknya bekerja sama suatu saat nanti. Itu lantaran Paris sangat menyukai karya desainer top Tanah Air.

(ren)