INSTALL SEKARANG
Ibunda Raffi: Saya Tak Main-main, Akan Cari dan Tuntut
Dream.co.id

3 years ago

Ibunda Raffi: Saya Tak Main-main, Akan Cari dan Tuntut

Dream - Tak hanya isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting yang sedang ramai diperbincangkan di jagat maya. Ibunda Raffi, Amy Qanita pun ikut terseret dalam kabar miring yang menimpa putranya.

Amy dikabarkan rutin menerima uang Rp 5 juta dari Ayu, bukti transfer nomor rekening pun tersebar di media. Entah siapa yang mulai menyebarkan, namun hal ini menjadi viral.

Komentar pedas dari para 'haters' juga rupanya didengar Amy.

Amy menegaskan sudah cukup menahan diri dengan ulah para hater. Ia memastikan akan bersikap tegas dengan ulah mereka.

" Kalian hati-hati bicara, masalah rekening orang. Karena membuka rekening orang itu ada kode etik perundang undangan perbankan, kalian bisa dituntut," tulis Amy di kolom komentar akun instagram 'jenk_keliin, Jumat 16 September 2016.

Amy mengatakan akan menuntut penyebar foto nomor rekeningnya itu. " Dan mulai saat ini dengan tegas saya tidak akan main-main akan saya cari dan tuntut yang menyebarkan rekening fitnah ini," tambahnya lagi.

Tak hanya Amy yang merasa kesal, pelantun 'Sambalado' pun menepis dengan ketus kabar tersebut. " Bukti transfer apan sih a? Jangan ngaco kalo ngomong," kata Ayu saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat.

ADVERTISEMENT

Selanjutnya :

Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas

Rekomendasi Pilihan

Suka artikel ini ?

Daftarkan email anda untuk berlangganan berita terbaru kami

RELATED NEWS