INSTALL SEKARANG
Ibu Nagita Slavina Sakit Bukan Karena Isu Raffi Ahmad Selingkuh
Bintang.com

3 years ago

Ibu Nagita Slavina Sakit Bukan Karena Isu Raffi Ahmad Selingkuh

Bintang.com, Jakarta Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menyeruak. Bahkan ada yang menyebutkan jika adik kandung dari Nagita Slavina, Marsha Tengker sempat memergoki keduanya di apartemen.

Dalam waktu yang berdekatan, Marsha lewat akun sosial media miliknya lantas menggunggah foto sang bunda, Rieta Amalia yang dalam kondisi kurang sehat. Netizen pun lantas menyangkutkan sakitnya mamah Rieta lantaran kabar perselingkuhan menantunya dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga

Kembali Diterpa Isu Perselingkuhan, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Kenalkan Rafathar Akting Sejak Kecil

ADVERTISEMENT

Kartika Putri Tahu Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Dimintai konfirmasi soal kondisi sang istri, Gideon Tengker, ayah dari Nagita Slavina mengatakan jika dropnya kesehatan sang istri lantaran tensi darahnya yang tinggi. Namun demikian, saat ini kondisi Mamah Rieta sudah membaik. "Darah tinggi katanya. Tadi saya telepon katanya sudah sembuh," ucap Gideon Tengker saat dihubungi Kamis (14/9/2016).

Sementara itu, saat dikonfirmasi jika Marsha Tengker sempat memergoki Raffi Ahmad berselingkuh, Gideon mengaku tidak tahu. "Aduh nggak ngerti, saya lagi di Manado nih. Saya nggak tau, nggak ngerti apa-apa," pungkasnya.

Memang, kabar hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali hangat menjadi perbincangan setelah adanya unggahan foto di sosial media yang menggambarkan seorang pria yang diduga Raffi masuk ke sebuah mobil yang diduga milik Ayu Ting Ting. Bahkan, isu pun meluas jika adik dari Nagita Slavina sempat memergoki keduanya di apartemen di kawasan SCBD, Jakarta.

Namun, Raffi yang sempat dimintai keterangan soal kabar tersebut dengan tegas membantah. Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya selalu bersama sang istri, Nagita Slavina yang setia menemani dirinya menjalani syuting hingga larut malam. "Ada-ada aja. Lo tanya aja sama Gigi, orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2 malam," tutur Raffi Ahmad di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/9/2016).