Reza Artamevia Buka Suara Soal Status Hubungannya Dengan Aa Gatot
KapanLagi.com

3 years ago

Reza Artamevia Buka Suara Soal Status Hubungannya Dengan Aa Gatot

Kapanlagi.com - Penyanyi Reza Artamevia ikut tertangkap dalam penggerebekan yang dilakukan di sebuah hotel di Mataram bersama Aa Gatot Brajamusti, sang guru spiritual dan juga Ketua PARFI terpilih. Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana status hubungan Reza dan juga Gatot. Karenanya, sang kuasa hukum, Ramdan Alamsyah, angkat bicara.

"Hubungan ini personal, kami nggak mau ambil pusing, mau itu hubungan baik atau tidak, dalam arti renggang atau tidak, buat kami itu tidak menjadi persoalan hukum," tuturnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

Ramdan juga tak mempermasalahkan statement Reza yang mengaku tetap mendukung Aa Gatot. "Yang kedua, ketika teh Reza berbicara memberikan support atau ada kalimat yang bilang mendukung Aa Gatot, ya itu hak dia lah. Namanya juga teman, kan boleh aja. Bukannya tidak boleh. Jadi kalau bicara hubungan yang pasti klien kami hanya sebatas teman dengan yang namanya Aa Gatot," ungkapnya.

Reza mengaku tak ada hubungan spesial dengan Aa Gatot/KapanLagi.com/Budy Santoso

Ia membocorkan bagaimana sebenarnya hubungan Reza dan Gatot yang jadi perbincangan banyak orang. Menurut Ramdan, keduanya tidak terikat tali pernikahan seperti yang selama disangkakakan.

"Saya tanya, ada cerita nikah siri, dia jawab nggak ada. Itu kan cuma gosip dan fitnah yang sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak menginginkan teh Reza. Yang kedua, saya tegaskan lagi tidak ada fitnah-fitnah yang disebutkan lagi yang katanya teh Reza nelantarkan anak, kan faktanya tidak ada. Jadi janganlah ada fitnah, kita ini korban," tegasnya.

Lalu, pasca kejadian penggerebekan itu, bagaimana nasib padepokan Brajamusti di mana Reza juga jadi salah satu murid di sana? "Ya nggak adalah urusannya, padepokan itu urusan Gatot. Jadi silahkan tanyakan sama pengacaranya. Nggak ada lah (Reza tetep di situ), orang sekarang teh Reza di mana, Gatot di mana," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Kuasa Hukum Buka-Bukaan Soal Hubungan Reza Artamevia - Aaliyah

Rumor Aaliyah Dicekoki Sabu, Pengacara Reza Artamevia Buka Suara

Reza Dituding Hubungan Sesama Jenis, Ini Jawaban Sang Kuasa Hukum

Gatot Brajamusti Dilaporkan CT, Ini Tanggapan Ramdan Alamsyah

Kecanduan, Kabar Reza Artamevia Hanya Coba Sabu-Sabu Bohong?

(kpl/far/tch)