Baim Wong Ungkap Kondisi Rumah Tangga Raffi-Nagita
Dream.co.id

3 years ago

Baim Wong Ungkap Kondisi Rumah Tangga Raffi-Nagita

Dream - Isu Raffi Ahmad memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting makin santer diperbincangkan para peselancar dunia maya. Kabar ada riak dalam hubungan mereka pun sempat merebak. Meski begitu, hubungan Raffi dan wanita yang akrab disapa Gigi itu nyatanya masih tetap harmonis dan tak terusik dengan isu miring tersebut.

Justru pasangan selebritis itu menunjukan kemesraannya saat sahabat Raffi, Baim Wong datang mengunjungi Raffi dan Nagita di kediamannya. Lewat unggahan foto di akun instagram milik Baim Wong, Tampak Nagita sedang memegang hidung Raffi di pangkuan Raffi.

"Pemandangan ini yang ada ketika bertamu ke rumah @raffinagita1717," tulis Baim Wong melengkapi foto tersebut, Selasa 23 Agustus 2016.

Alhasil foto tersebut pun menepis kabar miring di duni maya yang mengatakan Raffi dan Nagita sudah tak harmonis lantaran isu kedekatannya dengan Pelantun Sambalado tersebut.

Melihat foto tersebut pun, netizen pun berharap hubungan Raffi dan Nagita berjalan harmonis dan tak terpengaruh dengan isu-isu belakangan ini.

"Salut ama a' @baimwong secara tidak langsung aa memberikan fakta, smoga mereka slalu bahagia, termasuk a' @baimwong juga segera menyusul," tulis akun Meiysti.

"Gigi your the one and only, semoga Allah SWT memberikan seseorang yang memang pantas mendampingi hidupmu, bla suamimu baik untukmu semoga kalian dipersatukan dalam ikatan suci," tulis akun Sara.(Sah)

Selanjutnya :

Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas

Rekomendasi Pilihan

Suka artikel ini ?

Daftarkan email anda untuk berlangganan berita terbaru kami

RELATED NEWS

Reporter : Nur Ulfa | Selasa, 23 Agustus 2016 12:28

Tak Akan Diam Saja

"Gigi sama Raffi di sana baik- baik saja. Meski pemberitaannya luar biasa. Saya gak mungkin diam aja, tapi ada satu hal yang dia yakin, Raffi dan Gigi biasa-biasa aja kok liburan kemarin. Saya nya juga ya sudahlah," papar wanita yang akrab disapa mamah Ami ini.

"Nama di tiket sih bener, tapi tiketnya Ayu Ting Ting namanya Ayu Rosmalina, harusnya kan Rosmalina Ayu. Kita mikirnya ini rekayasa, dan itu yang membuat kita tenang," sambungnya.

Kita lihat saja ya, kelanjutannya seperti apa, apakah kebenaran akan terungkap.

Selanjutnya :

Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas

Rekomendasi Pilihan

Suka artikel ini ?

Daftarkan email anda untuk berlangganan berita terbaru kami

RELATED NEWS