INSTALL SEKARANG
Via Vallen Lakukan Ini Kepada Pelaku Pembakar Mobil Mewahnya!
Jagodangdut.com

4 days ago

Via Vallen Lakukan Ini Kepada Pelaku Pembakar Mobil Mewahnya!

Selasa, 30 Juni 2020 | 10:00 WIB

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Via Vallen tengah ditimpa kabar kurang mengenakkan. Lewat unggahan video di Insta Story Instagram miliknya. Dalam video itu, Via Vallen menunjukkan dimana mobilnya dengan merk Alphard itu hangus terbakar saat terparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Via pun tampak panik dan meminta pemadam kebakaran untuk segera memadamkan si jago merah yang melahap mobilnya itu. Saking murkanya, Via sampai mengancam pelaku untuk dilaporkan ke pihak yang berwajib.

"Ini tolong pemadam kebakaran cepet ke sini aku takut apinya ke rumah terus nyebar di sebelah ada tetangga juga," ujar Via Vallen.

LSiapa yang bakar akan saya laporkan ke polisi. Lihat ya, siapapun yang bakar mobil,” tambahnya.

Setelah berhasil di padamkan, Via kembali menujukkan penampakan mobil mewahnya yang berwarna putih itu sudah hangus terbakar. Bahkan mobil tersebut telah ramai dikerumunin warga sekitar depan rumah Via Vallen. Ia pun mengaku beruntung api itu tak menyebar ke rumahnya, meski Via harus rela kehilangan mobil mewahnya.

"Alhamdulillah nggak apa-apa, nggak masuk sampe rumah cuma kena mobilku aja," kata Via Vallen.

Tak hanya itu, pelantun tembang Sayang ini pun sampai mengucapkan jika sang pelaku pembakar mobil mewahnya itu sudah diamankan di kantor polisi.

Saksikan Juga

Biduan

Buka Dikit

Via Vallen

ADVERTISEMENT

Via Vallen Dibully

Via Vallen Tampil Seksi

Via Vallen Cover

Via Vallen Curhat

Ngintip Yuk