INSTALL SEKARANG
Seri Terakhir Novel Supernova Dewi Lestari Terbit Hari Ini
Viva.co.id

4 years ago

Seri Terakhir Novel Supernova Dewi Lestari Terbit Hari Ini

VIVA.co.id - Penggemar novel seri Supernova patut bergembira. Pasalnya, seri keenam novel karangan penulis Indonesia Dewi Lestari, berjudul Inteligensi Embun Pagi itu telah diluncurkan dan mulai hari Jumat, 26 Februari 2016 ini sudah bisa didapatkan di toko-toko buku.

Jika dibandingkan lima novel sebelumnya, yang satu ini terbilang istimewa karena merupakan seri terakhir Supernova. Para pembaca telah lama menanti-nanti seri keenam Supernova, karena penasaran dengan seluruh teka-teki dan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang belum terkuak di novel-novel sebelumnya.

Bahkan, sebelum dijual di toko buku, novel ini telah laku lebih 10 ribu cetakan melalui layanan pre-order.

Dee, panggilan akrab Dewi Lestari, juga telah menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat membaca bagi para penggemarnya yang selalu setia menunggu juga menikmati karya-karyanya.

"Few hours before the book stores open, allow me to say this officially: selamat membaca Inteligensi Embun Pagi. Semoga segala waktu dan atensi yang kamu berikan untuk #MenantiInteligensiEmbunPagi terbayar oleh petualangan Gugus Asko. Terima kasih yang sudah mengikuti pre-order #SupernovaIEP. 10,000++ books are sold even before the book hits the market. It's just... awesome. Much love to all #Addeection out there. Enjoy the story! ?? #15TahunSupernova," tulis Dee melalui akun Instagram pribadinya, @deelestari, Jumat, 26 Februari 2016.

ADVERTISEMENT

Ia juga turut mengunggah fotonya yang tengah memegang novel terbarunya. Rasa bahagia dan bangga terpancar lewat raut wajahnya.

Supernova sendiri pertama kali diterbitkan pada tahun 2001 silam dengan seri pertamanya yang berjudul Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh, diikuti dengan Akar (2002), Petir (2004), Partikel (2012) dan Gelombang (2014).

Novel fiksi ilmiah ini menceritakan kisah hidup tokoh-tokoh utamanya yang berbeda di tiap novel, seperti Dimas, Reuben, Ferre, Rana, Diva, Bodhi, Elektra, Zarah dan Alfa. Meski begitu, seluruh tokoh tadi memiliki benang merah yang akan diungkap di seri terakhir.

Few hours before the book stores open, allow me to say this officially: selamat membaca Inteligensi Embun Pagi. Semoga segala waktu dan atensi yang kamu berikan untuk #MenantiInteligensiEmbunPagi terbayar oleh petualangan Gugus Asko. Terima kasih yang sudah mengikuti pre-order #SupernovaIEP. 10,000++ books are sold even before the book hits the market. It's just... awesome. Much love to all #Addeection out there. Enjoy the story! ?? #15TahunSupernova

A photo posted by Dee Lestari (@deelestari) on Feb 25, 2016 at 5:24pm PST