INSTALL SEKARANG
Saipul Jamiell Cabut BAP Awal, Profesionalitas Polisi Diuji
KapanLagi.com

4 years ago

Saipul Jamiell Cabut BAP Awal, Profesionalitas Polisi Diuji

Kapanlagi.com - Rencana pihak Saipul Jamielluntuk mencabut berkas keterangan di kepolisian ternyata disambut dengan senyum oleh pihak berwajib. Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari mengaku pihaknya santai saja menghadapi hal ini.

"Rencananya baru mau mencabut keterangan. Minta diperiksa kembali. Kalaupun dicabut, kami akan senang. Kenapa? Berarti profesionalisme Polsek sedang diuji," ujarnya, Senin (22/2).

Ari pun menyatakan bahwa kini sudah tidak ada pemeriksaan lagi untuk Saipul Jamiell. Sementara pemeriksaan psikologis masih dalam tahap pertimbangan penyidik, karena pihaknya merasa hal ini tidak urgent.

Saipul Jamiell cabut berkas KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Biarkan hakim yang memutuskan. Dua-duanya (BAP) akan dilampirkan ke berkas. Termasuk alasan pencabutan. Secepatnya kami kirim berkas ke pengadilan. Mungkin minggu-minggu ini kita kirim," urainya.

Soal keinginan pengacara Saipul yang meminta agar korban bicara, Ari menyebut bahwa hal itu seharusnya tidak dilakukan. Karena kondisi korban masih di bawah umur dan seharusnya dilindungi.

ADVERTISEMENT

"Pengacaranya yang bilang? Suruh baca KUHAP sama UU Perlindungan Anak. Korban di bawah umur wajib dilindungi. Kami berkewajiban melindungi korban. Kita berdebatnya di pengadilan aja," pungkasnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Saipul Jamiell Terjerat Kasus Pencabulan, Apa Kata Sang Mantan?

Inul Daratista Sambangi & Peluk Hangat Saipul Jamiell di Tahanan

Meski Ditahan, Saipul Jamiell Tetap Menjaga Puasa

Andai DS Cabut Gugatan, Kasus Saipul Jamiell Bakal Tetap Lanjut

Diterpa Kasus Pencabulan, Saipul Jamiell Tetap Segar & Sehat

(kpl/aal/phi)