Tessy Akhirnya Bebas dari Penjara Pasca Tertangkap Kasus Narkoba | Kabar, Berita, Artikel & Hot Gossip
WOWkeren.com

4 years ago

Tessy Akhirnya Bebas dari Penjara Pasca Tertangkap Kasus Narkoba | Kabar, Berita, Artikel & Hot Gossip

Tessy pun mengaku trauma dengan penangkapan dan segala proses hukum yang dijalaninya.

WowKeren.com - Komedian Tessy rupanya sudah bebas dari hukumannya pasca tertangkap karena kasus narkoba pada Oktober 2014 lalu. Kini, ia pun sudah kembali menghirup udara bebas sejak akhir 2015 lalu.

Awak media pun berbincang dengan Tessy terkait kasus yang telah menjebloskannya ke penjara. Diakui pelawak Srimulat tersebut, ia awalnya memakai narkoba bukan karena salah pergaulan. Tessy juga membantah dirinya menjadi pecandu.

"Nggak terpengaruh pekerjaan. Kalau dikaitkan dengan pekerjaan saya tentang," ujarnya. Namun, ia memang sempat mengaku depresi pasca program "Srimulat" dihentikan karena teguran dari KPI terkait bercandaan fisik.

Tawaran manggungnya pun kian merosot. Dari situlah ia mulai merasa dimatikan dalam melakukan aktivitas berkesenian. "Di situ kayaknya saya sudah mati di dunia keartisan. Merasa dibeginikan, masuklah (ke narkoba)," imbuhnya.

Tessy pun trauma dengan penangkapan dan segala proses hukum yang dijalaninya. "Trauma banget. Yang jelas pekerjaan udah nggak karuan, penghasilan hilang begitu saja," sesalnya. Saat penangkapan, ia juga sempat menelan cairan pembersih lantai lantara merasa stres dan malu. (wk/kr)

Beli Sekarang ...