Penuh Adegan 'Panas', Zayn Malik Rilis Video Klip 'Pillowtalk'
Bintang.com

4 years ago

Penuh Adegan 'Panas', Zayn Malik Rilis Video Klip 'Pillowtalk'

Rasa penasaran penggemar Zayn Malik akhrinya terobati seiring dirilisnya video klip single debutnya berjudul Pillowtalk, 29 Januari 2016. Seperti apa yang diumumkan Zayn sebelumnya, ia berani mengangkat tema seks yang menurutnya bagian penting dalam hidup manusia.

Dalam klip berdurasi 3:26 menit tersebut, Zayn Malik benar-benar menyuguhkan tampilan visual yang mengimbangi keliarannya bermusik. Lirik yang eksplisit semakin terwakili dengan adegan-adegan ciuman dan telanjang yang terdapat di beberapa part video klip tersebut.

Baca Juga

3 Tahun Vakum, Joe Jonas Bakal Tampil Lagi di Layar Kaca

Oscar 2016 Dituding Rasis, Chris Rock Tetap Jadi Host

Dimas Anggara Jatuh Cinta dengan Musik dan Akting

Namun ada aspek lain yang menyedot perhatian netizen. Hal itu tak lain adalah kehadiran Gigi Hadid, model super hot yang tengah menjalin kedekatan dengan Zayn Malik. Zayn dan Gigi beradegan 'panas' untuk menyampaikan pesan yang terdapat dalam lagunya.

Secara musikalitas, 'Pillowtalk' memang sangat jauh berbeda dengan yang ia lakoni di One Direction. Dengan beat khas RnB, Zayn Malik menunjukkan karakter musik yang benar-benar merepresentasikan apa yang ada di isi kepalanya.

Sejak dirilis sekitar 2 jam lalu, klip ini langsung mendapatkan hampir 100 ribu like dari pengguna YouTube. Memang tak semua puas dengan jati diri Zayn yang baru, tapi setidaknya musik yang ia usung membawa aroma persaingan baru di industri musik.

Pillowtalk menjadi single andalan di album debut solo Zayn Malik pasca era One Direction. Album bertajuk 'Mind of Mine' akan siap mengantarkan Zayn meraih banyak dukungan dari penggemarnya. Setidaknya dari si model seksi, Gigi Hadid.