BCL: Setahun Lalu, di Sini Saya Ditemani Almarhum Suami
Merdeka.com

4 weeks ago

BCL: Setahun Lalu, di Sini Saya Ditemani Almarhum Suami

Merdeka.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL ) kembali tampil di atas panggung. BCL menjadi pengisi acara di acara Friday Fusion yang digelar di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/2).

Penampilan ini merupakan perdana bagi BCL usai kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Lokasi tempat tampil BCL memiliki kenangan tersendiri buat BCL, karena tepat setahun lalu, dia juga sempat tampil di lokasi tersebut ditemani Ashraf.

BCL Ungkap Kenangan Manggung Ditemani Ashraf

Hal itu diungkapkan BCL saat tampil di atas panggung. Kepada para penonton yang hadir, BCL mengungkapkan jika setahun lalu dirinya juga sempat manggung di tempatnya berdiri.

"Jadi setahun yang lalu, saya disini ditemani almarhum suami saya. So this place special meaning buat saya, punya kenangan tersendiri buat saya dan mengusahakan sekali bisa tampil disini bertemu dengan semua yang hadir disini memberikan semangat buat saya yang luar biasa, thank you so much," kata Bunga dilansir channel youtube Topan Tayo.

BCL Meneteskan Air Mata di Atas Panggung

BCL tak kuasa meneteskan air mata saat tampil di atas panggung membawakan lagu 'Karena Kucinta Kau'. Sesekali tangan BCL mengusap air mata yang membasahi pipinya.

ADVERTISEMENT

Dalam video yang beredar media sosial dan akun gosip, tampak BCL sempat terdiam sejenak. Dia kemudian melanjutkan penampilannya.

Penonton Beri Bunga

Hal ini pun membuat sebagian penonton ikut meneteskan air mata. Ada juga sebagian penonton yang memberikan bunga untuk BCL.

BCL pun menerima pemberian bunga dari penonton. Seorang kru dari belakang panggung kemudian mengambil bunga yang diberikan penonton kepada BCL.

Ditemani Keluarga

BCL juga ditemani oleh keluarga dalam penampilan perdananya.

"Keluarga saya ada disini, ada ade saya, sepupu sepupu saya. Saya engga tahu duduk dimana," ucap BCL.