Paul Pogba Bantah Tuduhan Sengaja Absen Lama Bela MU
Liputan6.com

5 weeks ago

Paul Pogba Bantah Tuduhan Sengaja Absen Lama Bela MU

Manchester - Gelandang serang Manchester United ( MU ), Paul Pogba membeberkan update pemulihan cederanya. Ia mengakui bahwa pemulihan cederanya makan waktu yang cukup panjang karena cederanya yang cukup kompleks.

Pada bulan Januari kemarin, Pogba kembali absen dari skuat MU . Ia harus menjalani operasi untuk mengobati cedera yang ia alami.

Pogba sendiri beberapa pekan terakhir terlihat sudah mulai berlatih sendiri di Dubai. Namun hingga saat ini ia belum kunjung menunjukkan batang hidungnya di skuat MU .

Paul Pogba menyebut bahwa cedera yang ia alami cukup kompleks sehingga proses penyembuhannya perlu dilakukan dengan hati-hati. "Tentu, kejadian seperti ini bisa terjadi kapan saja," beber Pogba kepada Klistchko Official .

Tidak Sengaja Memperlambat Pemulihan

Pemain Manchester United Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan pemain Arsenal Lucas Torreira dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (30/9/2019). Pertandingan berakhir 1-1. (AP Photo/Dave Thompson)

Pogba juga menegaskan bahwa ia tidak sengaja berlama-lama untuk menyembuhkan cedera yang ia alami. Ia menyebut ia tengah bekerja keras agar bisa segera comeback .

ADVERTISEMENT

"Sebagai seorang pesepakbola, anda harus siap untuk mengalami cedera. Entah itu cedera yang sangat parah atau cedera yang ringan, yang terpenting adalah bagaimana anda bangkit dan mencoba untuk tidak cedera lagi."

"Jadi saya akan mencoba untuk menjadi lebih kuat, dan saya harus berhati-hati agar tidak terburu-buru memaksakan pemulihan cedera ini. Saya sedang mencoba untuk segera kembali berlatih ke lapangan, dan ini menjadi fokus saya." ujarnya.

Solskjaer baru-baru ini mengatakan bahwa ia tidak bisa memastikan kapan Pogba akan comeback dari cederanya.

Ia mengatakan bahwa ia tidak akan memaksa sang gelandang cepat pulih agar ia bisa benar-benar fit saat comeback.

Sumber asli: Klitschko Official

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 21/2/2020)

Video