Persija Merasa Terhormat Peluncuran Timnya Disiarkan Langsung Indosiar
Liputan6.com

6 weeks ago

Persija Merasa Terhormat Peluncuran Timnya Disiarkan Langsung Indosiar

Jakarta - Manajemen Persija Jakarta merasa terhormat setelah Indosiar akan menayangkan secara langsung dan eksklusif launching tim Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (23/2/2020).

"Persija merasa bangga karena menjadi satu-satunya tim di Indonesia yang launching tim disiarkan langsung oleh televisi nasional dalam hal ini Indosiar," ujar Presiden Persija , Mohamad Prapanca di Kantor Persija, Jumat (21/2/2020).

Rencananya, dalam acara itu ada seremoni perkenalan pemain, pelatih, dan jersey.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Indosiar dan berjanji akan mempertontonkan hiburan yang menarik," tutur pria yang karib dipanggil Panca tersebut.

Acara launching Persija yang bertajuk The Dream Team akan mengudara di Indosiar pada pukul 19.30 WIB.

Setelah perkenalan wajah baru untuk Liga 1 2020, Persija bakal beruji coba melawan Geylang International FC pada pukul 20.30 WIB.

Untuk memberikan kejutan kepada suporter The Jakmania, Persija Jakarta memilih untuk merahasiakan konsep launching ini. "Jalannya launching tim seperti apa, masih kami rahasiakan," tutur Panca.

ADVERTISEMENT

Ada Sponsor Kejutan?

Persija Jakarta Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Mengenai jumlah sponsor Persija Jakarta yang akan diperkenalkan pada launching tim, Panca juga masih irit bicara. Katanya, bakal ada kejutan yang dipertontonkan terhadap The Jakmania.

"Untuk sponsor, tunggu saja. Namanya juga elemen kejutan. Jika saya beritahu kepada media, itu tak jadi suatu hal yang baru," jelas Panca.

"Kami berharap bisa menyajikan berbagai sponsor yang membuat kejutan untuk Persija di Liga 1 2020," tutur Panca.

Video Pilihan