Bikin Cantik Maksimal, 6 Pilihan Blush On untuk Kulit Kuning Langsat
Beautynesia.id

5 weeks ago

Bikin Cantik Maksimal, 6 Pilihan Blush On untuk Kulit Kuning Langsat

Bagi kamu yang berkulit kuning langsat, pernahkah kamu dibilang pucat atau sakit padahal sebenarnya sedang sehat-sehat saja?

Nah, buat mengatasi ini, kamu harus bisa memilih warna makeup yang tepat. Blush on coral dinilai sangat match dengan warna dasar kuning langsat khas Indonesia. Berikut Beautynesia memberi kamu 6 rekomendasi blush on untuk kulit kuning langsat. Langsung saja, ya!

Maybelline Fit Me Blush - Coral

Image Source: https://images-na.ssl-images-amazon.com/images/I/81aJjZUsVkL._SL1500_.jpg

Fit Me Blush menawarkan perona pipi yang hasilnya alami, tahan lama kesan kulit wajah yang lebih cerah. Blush ini cocok untuk semua jenis kulit dan telah melalui beberapa uji seperti dermatologi, alergi dan komedogenik. Produk ini mengandung shimmer yang halus dan pigmented. Beberapa pengguna menyukai efeknya karena tidak perlu lagi menggunakan highlighter dan membuat wajah tetap segar dalam waktu yang lebih lama.

Revlon Powder Blush - Melondrama

Image Source: https://coffeeandmakeup.com/wp-content/uploads/2014/01/revlon-melon-drama-blush.jpg

Melondrama adalah satu satu 9 shade powder blush yang dirilis Revlon pada 2013. Warna ini menjadi salah satu favorit karena cantik dan dapat disesuaikan dengan berbagai gaya makeup.

Warnanya cukup netral, perpaduan yang sangat pas antara warna orange dengan pink dan finishing keemasan. Hal menarik lain yang ditawarkan adalah hasil akhir yang bisa kamu pilih, apakah matte, shimmer atau satin. Produk ini banyak menuai pujian untuk hasil yang sangat pigmented .

Wet ‘N Wild Color Icon Blush - Pearlescent Pink

Image Source: https://www.wetnwildbeauty.com/media/catalog/product/cache/2b04ba640907586af81250e8f77894b9/1/1/1111554_1_1.jpg
ADVERTISEMENT

Berikutnya ada produk dari Wet ‘N Wild yaitu Color Icon Blush. Nah, warna yang disarankan untuk kamu yang berkulit kuning langsat adalah Pearlescent Pink.

Shade ini mengandung warna pink yang sedikit lebih banyak dibanding warna orange , namun tetap terkesan alami saat digunakan. Selain hasil yang cantik dengan shimmer halus, produk ini mengandung Jojoba oil untuk menjaga kelembapan kulit wajahmu, lho.

Too Faced Sweethearts Flush Blush - Sparkling Bellini

Image Source: https://www.toofaced.com/media/export/cms/products/1000x1000/2f_sku_93989_1000x1000_0.jpg

Sesuai namanya, tampilan produk yang satu ini memang manis dengan bentuk hati. Isinya pun ternyata tak kalah manis, dengan tiga warna swatch dengan pembatas garis diagonal. Kamu bisa memilih untuk menggunakan salah satu, dua, atau bahkan ketiganya. Produk ini mengklaim hasil yang bisa memberi efek segar dan cerah pada wajah, seperti disorot lampu.

NARS Blush - Torrid

Image Source: https://www.narscosmetics.com/dw/image/v2/BBSK_PRD/on/demandware.static/-/Sites-itemmaster_NARS/default/dwe3db8846/hi-res/0607845040170.jpg?sw=856&sh=750&sm=fit

NARS Blush memang sudah sangat populer dan banyak diminati wanita Indonesia. Shade Orgasm menjadi pilihan yang paling banyak mencuri perhatian. Namun kamu perlu tahu bahwa seri ini memiliki banyak sekali pilihan, salah satunya Torrid.

Warna Torrid adalah perpaduan coral dan terracotta dengan finishing keemasan. Produk blush dari NARS ini cukup thick sehingga kamu hanya perlu memakainya sedikit saja di setiap pemakaian. Menarik, kan?

Milani Rose Powder Blush - Coral Cove

Image Source: https://cdn.shopify.com/s/files/1/1824/2901/products/MRB_RoseBlush_5_1.png?v=1572560941

Terinspirasi dari bunga mawar, inilah Milani Rose Powder Blush yang memiliki packaging dan warna yang cantik. Milani mengatakan bahwa produk ini adalah " magnetic matte blush" , blush yang sangat pigmented dengan finishing matte . Di antara seluruh 6 shade pilihan, Coral Cove menjadi warna yang paling menyegarkan untuk kamu yang berkulit kuning langsat.