Gym Berkonsep Butik Hommy di Jakarta Selatan Kini Buka 24 Jam
Bintang.com

5 weeks ago

Gym Berkonsep Butik Hommy di Jakarta Selatan Kini Buka 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Apa pertimbanganmu dalam memilih tempat nge-gym? Ada yang mempertimbangkan lokasi, waktu, harga, kelas, sampai konsep gym .

Demi mengakomodir segala kebutuhan dan tingginya tuntutan masyarakat urban dengan gaya hidup sehat, Snap Fitness mencoba memfasilitasi semuanya. Gym Amerika ini membuka cabang ke-5 di Indonesia berlokasi du Terogong, Jakarta Selatan.

Klub Snap Fitness juga buka 24 jam atau 24/7. Snap Fitness juga hadir dengan konsep boutique yang hommy dan dekat dengan permukiman.

Dengan desain sebagai home gym, Snap Fitness memberikan kenyamanan dan membentuk komunitas gaya hidup sehat. "Target market kami adalah masyarakat sekitar yang tinggal dekat Snap Fitness, baik anak sekolah, mahasiswa, IRT, hingga pasangan suami istri," ujar Master License Snap Fitness Indonesia Herman Susanto saat membuka pembukaan cabang Terogong, belum lama ini.

konsep all club acces

Snap Fitness, gym Amerika 24 jam pertama di Indonesia hadir di Terogong, Jakarta Selatan
ADVERTISEMENT

Bagi pasangan suami istri, Snap Fitness juga memberikan harga spesial untuk bergabung menjadi member. Untuk member, dibanderol mulai dari Rp250 ribu sampai Rp550 ribu per bulan.

Snap Fitness juga memberikan konsep all club acces bagi setiap member yang mendapat privilege mengakses semua klub di Indonesia dan dunia. Saat ini, gym yang didirikan di Minnesota sejak 2004 tersebut hadir di 28 negara dengan total 2 ribu klub.

"Tiap klub akan memperhatikan membernya. Di Indonesia, Snap menawarkan berbagai pilihan kelas favorit seperti yoga, zumba, bodypump, bodycombat, dan lainnya," tutup Herman.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#ChangeMaker