Raisa Kolaborasi dengan Drummer Seringai untuk Konser di GBK 2020
Medcom.id

6 weeks ago

Raisa Kolaborasi dengan Drummer Seringai untuk Konser di GBK 2020

Jakarta: Raisa Andriana mengumumkan sejumlah kolaborator dalam Raisa Live in Concert pada Juni mendatang. Dia turut menggandeng penabuh drum Seringai, Edy Khemod sebagai creative director.

"Konser ini merupakan konser dengan setlist terpanjang bagi Raisa. Paduan grafis visual karya Isha Hening, koreografi, dan panggung sebesar lapangan bola akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton," ungkap Edy Khemod dalam keterangan tertulis.

Raisa Live in Concert adalah proyek pertama Edy Khemod sebagai creative director. Selain itu, Ezar Pramananda Darmadi dilibatkan sebagai penanggung jawab tampilan panggung Raisa Live in Concert Stasion Utama Gelora Bung Karno.

ADVERTISEMENT

"Konser ini sangat istimewa oleh karena itu, standar panggung tidak boleh biasa saja, harus high standard atau bahkan international standard," ungkapnya.

Raisa Andriana akan menggelar panggung Live in Concert Jilid II pada 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. Panggung dengan brand Live in Concert kali ini melanjutkan jilid pertamanya lima tahun lalu yang digelar di Istora Senayan Jakarta (Mei 2015) dan Arena DBL Surabaya (November 2015).

Panggung yang digelar tepat saat Raisa genap 10 tahun berkarier ini menjadi proyek kolaborasi yang diakuinya terbesar semasa berkarier. Dia tak ingin menunda momen untuk merayakan panggung ini bersama penggemar, yourRaisa.