Neymar Temui Pihak Madrid - Bola.net
Bola.net

3 years ago

Neymar Temui Pihak Madrid - Bola.net

Neymar (C) AFP

Bola.net - Neymar ternyata diam-diam mengndamkan bermain untuk Real Madrid. Pemain Brasil dikabarkan sudah menemui perwakilan Los Blancos pasca menghadiri gala Ballon d'Or di Zurich awal bulan ini, menurut laporan Onda Cero.

Pemain Brasil sejatinya mengalami karir yang luar biasa sukses di Barcelona. Usai mengalami catatan nirgelar di musim debutnya, Neymar menjadi salah satu sosok kunci kala klub memenangkan treble di musim 14/15. Tak lama kemudian, ia masuk tiga finalis Ballon d'Or dan finish di urutan ketiga.

Namun demikian, macetnya negosiasi kontrak baru dengan Barcelona membuat sang pemain dikabarkan gerah. Situasi ini rupanya dimanfaatkan Madrid, yang sudah mengincar jasanya sejak masih bermain di Santos, untuk coba menawarkan solusi yang diinginkan Neymar.

Sebelumnya, presiden Florentino Perez juga santer dikabarkan amat bernafsu mendatangkan Neymar, yang bakal ia jadikan sebagai Luis Figo kedua alias pemain Barca yang membelot ke rival abadi mereka, Real Madrid.

Neymar sendiri sukses membuat satu gol kala Barcelona menang 2-1 atas Athletic Bilbao di leg pertama perempat final Copa del Rey dini hari tadi. (ond/rer)

Baca Juga: