Ambil Lokasi di Hollywood, Peragaan Koleksi Terbaru Stella McCartney Diramaikan Selebriti
fimela.com

4 years ago

Ambil Lokasi di Hollywood, Peragaan Koleksi Terbaru Stella McCartney Diramaikan Selebriti

Jika beberapa desainer hanya merilis foto-foto koleksi Pre-Fall mereka, berbeda halnya dengan Stella McCartney. Dari musim ke musim, khususnya koleksi pra musim, show Stella McCartney selalu meriah. Mulai dari venue, hingga para tamu yang hadir, dan tentunya koleksi yang ditampilkan itu sendiri.

Gwyneth Paltrow, Stella McCartney, Selma Blair, Kiernan Shipka, Amber Heard, Johnny Depp

Jemima Kirke, Katy Perry, Este Haim, Danielle Haim, Alana Haim, Nicole Richie

ADVERTISEMENT

Kali ini, Stella McCartney memilih kota Los Angeles untuk memamerkan koleksi Pre-Fall 2016. Bertempat di Amoeba Music, venue diubah menjadi sebuah music scene lengkap dengan poster dan kepingan cd musisi favorit. Lampu neon pink menjadi penerang serta game ding dong menjadi hiasan pelengkap. Bahkan Stella McCartney pizza disajikan. Para tamu yang hadir lantas langsung membagikan momen tersebut di akun Instagram masing-masing.

Mulai dari Gwyneth Paltrow, Katy Perry, Nicole Richie, Lily-Rose Depp, Kiernan Shipka, Lily Collins, Amber Heard, Johnny Depp, dan Orlando Bloom menjadi tamu kehormatan. Musik dari almarhum musisi legendaris, David Bowie, diputar terus menerus. Suasana begitu meriah hingga koleksi dipamerkan oleh para model.

Stella McCartney Pre-Fall 2016

Stella McCartney rupanya sedang terinspirasi oleh wildlife lalu menginfusi leopard print dengan gaya rock and roll tahun 1970an. Masih ada semburat warna kuning, merah, hingga biru. Lalu seperti bertransisi dari sosok perempuan glamor ke perempuan lebih feminin, deretan baju dengan material utama tulle menjadi sorotan. Bisa dikatakan koleksi kali ini akan mencakup berbagai personaliti perempuan. Hmm, wajib menjadi incaran di musim berikut.