INSTALL SEKARANG
Kendall Jenner-Harry Styles Ketahuan Ciuman di Kapal Pesiar
Liputan6.com

4 years ago

Kendall Jenner-Harry Styles Ketahuan Ciuman di Kapal Pesiar

Kendall Jenner dan Harry Styles kembali dekat setelah keduany sibuk dengan karier masing-masing. Usai tertangkap kamera paparazi sedang makan malam bersama, kali ini Kendall Jenner kepergok mesra bareng Harry Styles di kapal pesiar.

Dua bintang muda itu memang saat ini sedang berlibur di pulau St. Barts, Amerika Utara. Diwartakan laman E Online, Jumat (1/1/2016), dari foto jepretan paparazi, Kendall Jenner dan Harry Styles terlihat seperti sepasang kekasih sambil menikmati matahari di pulau tersebut.

Baca Juga

Bertemu Kendall Jenner, Harry Styles Langsung Salah Tingkah

Diam-diam Harry Styles Garap 4 Lagu Baru Tanpa One Direction

ADVERTISEMENT

Kendall Jenner Pose Telanjang di Atas Kuda

Di salah satu foto, Kendall Jenner dan Harry Styles saling berhadapan seperti berciuman. Keduanya bermesraan di penghujung tahun setelah selama setahun menjalani rutinitas di mana Harry Styles sibuk konser bersama One Direction, sedangkan Kendall berlenggak-lenggok di catwalk.

Foto lainnya terlihat Kendall Jenner mencium kepala personel One Direction itu. Model Victoria Secret itu juga tampak memeluk Harry Styles. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan di depan beberapa teman lainnya.

Kendall Jenner pun terlihat segar setelah sempat masuk rumah sakit lantara kelelahan. Cewek berusia 20 tahun ini pernah dekat dengan Harry Styles dari November 2013 hingga awal Januari 2014, tetapi keduanya tidak pernah meresmikan hubungan.

Kala itu, Kendall Jenner dengan tegas membantah kepada publik jika ia dan pelantun hits Perfect tersebut hanya berteman saja. "Setop dengan rumor itu! Aku single, teman-teman," ujar Kendall di akun Twitter pribadinya.