iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max, Mana yang Cocok Buatmu?
kurio.co.id

7 weeks ago

iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max, Mana yang Cocok Buatmu?

Kemampuan Apple dalam menciptakan teknologi mutakhir memang tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut juga terwujud dalam ketiga iPhone terbarunya yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Trio ponsel jagoan Apple Desain yang futuristik, membuat trio iPhone 11 diidam-idamkan semua kalangan. Mereka mempunyai desain ramping, tipis namun unggul dari pada iPhone sebelumnya.

Jika saat ini kamu berniat memiliki iPhone 11 series tapi bingung yang mana, penjabaran spesifikasi ini bakalan berguna buatmu. iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max sendiri merupakan penerus dari iPhone XS dan XS Max yang dirilis tahun lalu. Sementara iPhone 11 adalah penerus iPhone XR.

iPhone 11 memiliki dua kamera belakang (wide, ultra wide), dari sebelumnya hanya satu di iPhone XR. Ponsel iPhone 11 memiliki layar liquid Retina HD sebesar 6,1 inci. Ukurannya sangat pas dalam genggaman.

Dengan baterai sebesar 3110 mAh, iPhone 11 akan bertahan hingga 17 jam penggunaan normal, dan 10 jam pemutaran video yang terus-menerus. Ponsel iPhone 11 cocok banget buat kamu yang rutinitasnya pemakaian smartphone untuk komunikasi atau sosial media.

Kalau dipakai gaming jelas bisa, cuma akan lebih cepat habis. Nah, untuk kamu yang hobi banget gaming, fotografi, editing video sosial media, iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max bakalan cocok buat kamu.

iPhone 11 Pro menggunakan layar OLED telah diperbarui di sektor kecerahan maksimal, serta kemampuan bentang dinamisnya atau Dynamic Range. Soal layar ini sendiri, Apple mengusung teknologi baru yang bernama Super Retina XDR Display.

Fitur tersebut membuat kamu bisa menggunakan iPhone 11 Pro dengan waktu 4 jam lebih lama. Bahkan iPhone 11 Pro Max bisa 5 jam lebih lama. Hal tersebut karena 11 Pro dibekali baterai 3190 mAh dan 11 Pro Max 3500 mAh. Sehingga ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang lebih tangguh dibanding seri sebelumnya.

Ponsel 11 Pro Max yang memiliki layar terbesar di 11 series ini asyik banget buat gaming. Layarnya yang besar seru buat main PUBG, Mobile Legend, dan sejenisnya. Ditambah baterai yang 4 hingga 5 jam lebih lama yang susah buat dihabisin, 11 Pro dan 11 Pro Max bakalan seru diajak begadang ngegame.

Atau mau Netflix atau streaming Youtube juga bakalan asyik pakai 11 Pro atau 11 Pro Max. Layar lebar, memori lega, dan baterai besar bakalan seru buat Netflix and chill.

Trio iPhone 11 series sudah tersedia di iBox, lho! Untuk iPhone 11 bisa dicicil dengan harga 541.625 rupiah / bulan dan gratis dua bulan pertama. Nikmati cicilan dengan bunga 0% selama 24 bulan dengan credit card dari bank tertentu. Sedangkan pembelian iPhone 11 Pro bisa dicicil dengan harga 770.792 rupiah / bulan dan gratis dua bulan pertama.

Kamu juga akan mendapat promo menarik lagi saat membeli iPhone 11 atau 11 Pro bersama dengan AirPods generasi 2. Belanja iPhone 11 series di iBox, kamu juga bisa mendapat program keanggotaan gaya hidup TecProtec untuk perlindungan dan perbaikan iPhone selama 12 bulan.

Dapetin juga poin loyalty sebanyak 350.000 kalau kamu join member EraClub di iBox Central Park, Mall Kelapa Gading, Senayan City, Teuku Umar Bali dan outlet iBox lainnya! Poin bisa kamu gunakan juga belanja gadget di iBox, Erafone, dan Urban Republic. kamu juga akan mendapat promo spesial cashback atau bonus lain saat menjadi member Eraclub. Jadinya kamu pilih iPhone 11 series yang mana, nih?