INSTALL SEKARANG
Alan Pardew Diminati Real Madrid?
Bola.net

4 years ago

Alan Pardew Diminati Real Madrid?

Bola.net - Alan Pardew bisa jadi akan segera masuk bursa pelatih anyar Real Madrid, jika melihat dari komentar presiden klub, Steve Parish, belum lama ini.

Pardew melakukan pekerjaan yang bagus di Crystal Palace dan timnya kini tengah duduk di peringkat enam Premier League. Media Inggris banyak mengatakan bahwa sang bos bakal jadi penerus Roy Hodgson di Timnas Inggris di masa mendatang, namun rupanya juga ada kemungkinan sang manajer bakal berlabuh di Madrid.

Hal itu tersirat dari pernyataan Parish usai tim bermain imbang melawan Swansea belum lama ini.

Pada BBC, ia mengatakan: "Kami ingin Alan terus bertahan di klub ini untuk bertahun-tahun lamanya, namun jika Real Madrid menginginkan dirinya, maka tidak ada yang bisa kami lakukan untuk menghalangi hal tersebut. Meski saya tahu ia merasa amat bahagia di sini."

Masa depan Rafael Benitez di Real Madrid tengah berada di bawah tekanan, usai klub sempat kalah 0-4 dari Barcelona di Clasico dan kini masih terlempar ke peringkat tiga klasemen, tertinggal dua angka dari rival abadi mereka.

Namun demikian, media Spanyol belakangan ini hanya menyebut sosok-sosok seperti Jose Mourinho, Zinedine Zidane, dan Fabio Capello dalam bursa pengganti Benitez. (bbc/rer)

ADVERTISEMENT

Baca Juga:

Rooney Bantah Sengaja Kasari Oscar

Rooney: Pemain United Siap 100 Persen untuk Van Gaal

Petr Cech Bangga Pecahkan Rekor Clean Sheet

Jelang Lawan Chelsea, Suporter MU Ternyata Siap Sambut Mourinho

Van Gaal Puas dengan Penampilan United

Hiddink Khawatir Chelsea Degradasi