INSTALL SEKARANG
Donnie Yen dan Mike Tyson Berkelahi Sungguhan di Ip Man 3
Bintang.com

4 years ago

Donnie Yen dan Mike Tyson Berkelahi Sungguhan di Ip Man 3

Aktor laga papan atas Asia Donnie Yen berduel dengan petinju legendaris Mike Tyson di film Ip Man 3. Siapa sangka mereka ternyata sempat berkelahi sungguhan saat proses syuting.

Para penggemar Ip Man tentu sudah tidak sabar lagi menyaksikan sekuel ketiga film tersebut. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film Ip Man 3 juga akan menghadirkan pemain baru, Mike Tyson. Mantan juara dunia tinju kelas berat itu belakangan memang kerap tampil di layar lebar. Lalu apa kesan Donnie Yen saat bermain bersama Mike Tyson di film Ip Man 3?

Baca Juga

Cium Nabilah JKT48, Herjunot Ali Dapatkan Izin Sang Kekasih

Meriahkan D'Academy Asia, Rossa Bertemu 'Kembaran'

ADVERTISEMENT

Kekuatan Suara Merdu Lesti Tak Tergoyahkan di D'Academy Asia

"Saat melakukan syuting, Mike tidak punya banyak pengalaman. Jadi, sepanjang waktu ia memberikan pukulan yang betulan, bukannya gerakan koreografi yang sudah dirancang," ungkap Donnie Yen, seperti dilansir dari Reuters.

"Pukulan Mike terkadang mendarat sangat dekat dengan wajahku. Dalam beberapa adegan, kita bahkan benar-benar berkelahi jadi ada adegan yang terasa begitu nyata," sambung Yen.

Meskipun begitu, Donnie mengaku sangat menikmati kerjasamanya dengan mantan Tyson. Menurut Donnie, Mike termasuk orang yang menyenangkan, ramah dan profesional.

Ip Man 3 menceritakan tentang hubungan yang terjalin diantara guru bela diri bernama Ip atau Yip (Donnie Yen) bersama dengan karakter Bruce Lee yang menjadi muridnya. Mike Tyson akan berperan sebagai seorang pengembang properti yang juga petarung jalanan.

Ip Man 3 yang dibintangi Donnie Yen dan Mike Tyson sudah dirilis pada 24 Desember kemarin di Hong Kong, dan dirilis secara internasional pada 22 Januari 2016.