Bintangi Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Anya Geraldine Takut Di-bully
Medcom.id

2 weeks ago

Bintangi Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Anya Geraldine Takut Di-bully

Jakarta: Setelah merampungkan proses syuting, film Rembulan Tenggelam di Wajahmu merilis poster dan trailer resmi. Menampilkan sejumlah pemainnya seperti Bio One, Anya Geraldine, Donny Alamsyah, Kiky CJR, Aryo Wahab, Ari Irham, dan Cornelius Sunny.

Bagi Anya Geraldine, membintangi film Rembulan Tenggelam di Wajahmu merupakan beban tersendiri. Pasalnya, film ini diadaptasi dari novel laris karya Tere Liye. Model dan selebgram ini pun khawatir, aktingnya tidak sesuai harapan pembaca novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

"Terus terang ada beban sih terpilih ikut main film ini. Aku takut tokoh yang aku lakoni sebagai Fitri engga sesuai yang dibayangkan dan diharapkan pembaca novelnya. Aku takut di -bully ," kata Anya Geraldine dalam keterangan tertulisnya.

Sementara lawan main Anya Geraldine, Bio One mengaku senang bisa menjadi salah satu pemeran di film ini. "Senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor senior di film ini. Banyak pelajaran yang saya dapat di sini. Ini menjadi film yang sangat menguras energi dan waktu buat saya," ujar Bio One.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu d isutradarai oleh Danial Rifki. Penulis Tere Liye mengaku penasaran melihat seperti apa nanti film adaptasi novelnya itu.

"Novel Rembulan Tenggelam Di Wajahmu a dalah salah-satu novel yang penting sekali dalam perjalanan penulisan saya. Menulis novel ini 10 tahun lalu adalah pengalaman yang menyenangkan dan menantang. Saya tidak sabar menyaksikan novel ini menjadi film, dan semoga film tersebut memenuhi atau bahkan melompati ekspektasi pembaca novel ini," terang Tere Liye.

Rembulan Tenggelam Di Wajahmu bercerita tentang Ray seorang pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat. Usianya 60 tahun, dan telah melewati banyak hal yang membawanya kepada posisinya yang sekarang: kaya raya, terpandang, disegani. Sendirian dan sakit.

Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk kembali menyusuri hidup dan masa lalunya.