9 Desain Dress Satin Unik Buat Kondangan Sampai Lamaran. Dijamin Beda di Pasaran!
Hipwee

3 weeks ago

9 Desain Dress Satin Unik Buat Kondangan Sampai Lamaran. Dijamin Beda di Pasaran!

Memilih bahan satin untuk dijadikan dress memang susah-susah gampang. Teksturnya yang licin serta tampilannya yang mengkilap seringkali mewajibkanmu untuk menjadikannya sesimpel mungkin, supaya nggak terlalu ‘jreng’. Tapi, tahu nggak sih kalau ada desain-desain dress berbahan satin yang bisa kamu contek karena simpel tapi unik? Berikut ini Hipwee Style berikan inspirasinya, ya!

Kaftan simpel berwarna krem yang dipadukan dengan tile tipis ini nampak anggun dan elegan sekali. Tinggal pasangkan dengan high heels favorit, beres!

Detail tumpuk dari dress satin kimono ini makin atraktif dengan tambahan payet bunga di bagian pundak. Warna pastelnya bikin tambah manis!

pastel bunga via id.pinterest.com

Nah, kalau ini versi hijabnya nih… Tinggal dibuat sedikit lebih longgar supaya nggak terlalu menonjolkan lekuk tubuh, ya!

Gimana dengan desain dress satin berwarna hijau lumut yang dipadukan dengan bahan jaring di bagian atasnya ini? Anggun dan unik jadi satu buat kondangan!

Sederhana tapi bermakna, dress satin berpayet di bagian leher ini bisa juga buat dipakai pas lamaran, lo! Minimnya aksen dan motif membuat dress satu ini anggun buat momen spesialmu

Bahan satin premium yang nggak begitu mengkilap ini memang paling cocok dibuat menjadi kaftan tumpuk ala Mega Iskanti. Kalem, tapi anti mainstream!

satin premium via id.pinterest.com

Begini jadinya kalau bahan satin dikombinasikan dengan bahan organza sebagai detail bagian atas tubuhmu. Kelihatan mewah, walau bisa banget dibikin murah!

Aksen selempang yang super unik ini bisa juga lo kamu aplikasikan di dress satin berwarna netral, supaya nggak terlalu berlebihan. Sudah siap tampil bak ibu pejabat?

Jangan ragu untuk mengadaptasi gaya 70-an lewat dress yang super edgy ini. Pilih warna cokelat atau abu-abu biar sesuai, ya!

Meski tergolong bahan yang cukup mewah, nyatanya satin bisa kok kamu bikin simpel dan minim budget. Tinggal pilih bahan satin yang biasa saja, supaya murah per meternya!