Larang Nge-game dan Minta Beliin Skincare, Cewek ini Diputusin Pacarnya. Hargai Hobi Cowok juga Kali~
Hipwee

3 weeks ago

Larang Nge-game dan Minta Beliin Skincare, Cewek ini Diputusin Pacarnya. Hargai Hobi Cowok juga Kali~

Cowok dan cewek punya hobi yang berbeda. Cowok suka banget main game , sedangkan cewek senang menghabiskan waktu untuk perawatan kecantikan atau skincare -an. Selama keduanya nggak berlebihan melakukan aktivitas tersebut maka biarkan saja, toh itu membuat mereka bahagia.

Namun nggak semua memahami konsep menghormati hobi pasangan. Ada orang yang risih melihat pasangan asyik melakukan hobinya sebagaimana kisah yang dibagikan warganet di akun base @subtanyarl ini. Cekidot !

Cewek ini curhat habis diputusin karena menyindir kebiasaan pacarnya nge- game . Kok bisa?

Seorang warganet curhat di akun @subtanyarl habis diputusin pacarnya. Kejadian bermula ketika sender menyindir kebiasaan cowoknya main gim. Sender beranggapan bahwa main gim itu menghabiskan tenaga dan uang—yang mana uangnya bisa dipakai buat beli skincare .

Lantas cowoknya nggak terima disindir seperti itu, sebab main gim merupakan hobinya. Cowoknya pun menyamakan game dengan fangirling ( fanatik sama idola) ceweknya. Dia menganggap bahwa keduanya sama. Namun sender masih bersikeras bahwa fangirling lebih berfaedah dibanding main gim. Sampai akhirnya sender menyuruh cowoknya memilih antara game atau dirinya. Sebagaimana mestinya cowok, ya, minta putus dong~

Mengingatkan cowok main game itu baik, tapi yang dilakukan sender jelas salah. Memaksakan kehendak sendiri

Mau dihargain tapi nggak bisa hargain. via inet.detik.com

Beberapa gamer memang rela mengeluarkan uang untuk membeli perangkat yang menunjang permainannya. Sejatinya, yang dilakukan sender baik, mengingatkan cowoknya agar nggak main gim terus, namun cara yang dipakai salah. Sender cenderung memaksa dengan argumen yang nggak masuk akal.

Kenyataan bahwa ternyata perilaku fangirling -nya juga sama menghabiskan uang membuat argumennya mentah. Menyuruh orang buat hemat saat melakukan hobi, tapi dia sendiri boros. Jelas aja diputusin. Egois.

Kalau skincare -an itu hobi, maka carilah sendiri uang untuk memenuhi hobimu, jangan usik hobi cowok. Cowok juga butuh bersenang-senang~

Skincare -an via phottogram.com

Meski nggak sebanyak fangirling , sender juga menyinggung skincare . Ada bagian di mana sender menyuruh cowoknya berhenti main gim biar uangnya bisa dipakai untuk dibeliin skincare . Siapa yang nggak marah digituin? Ini sama saja mengusik kebahagiaan orang demi kepentingan sendiri.

Skincare -an bikin cewek bahagia, tapi cowok juga berhak bahagia. Kenapa di saat cowok senang, ceweknya mengusik? Kalau mau skincare kenapa nggak beli sendiri? Dan yang bikin heran lagi sender malah mencari perkara saat menyuruh pacarnya memilih. Dengan argumen dan tindakan yang nggak mewawas diri semacam itu, cowok manapun bakal minta putus.

Seharusnya, bukankah yang namanya hubungan cinta itu saling mengerti dan menghargai? Kenapa kamu nggak saling menghargai hobi pasanganmu? Kalau memang sama-sama merugikan, lebih baik disepakati bersama untuk sama-sama berhenti melanjutkan hobi kalian. Hubungan nggak usah dibikin rumit deh.