Cecep Reza Pemeran Bombom di Sinetron Bidadari Meninggal, Vanessa Angel Masih Ketemu Tadi Malam
Hipwee

3 weeks ago

Cecep Reza Pemeran Bombom di Sinetron Bidadari Meninggal, Vanessa Angel Masih Ketemu Tadi Malam

Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Masih ingat dengan sinetron “Bidadari” yang tayang pada tahun 2000 silam? Pemeran utamanya, Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih dikenal dengan Cecep Reza hari ini meninggal dunia. Pemeran “Bombom” tersebut diketahui telah menghadap Sang Pencipta dari sejumlah rekan-rekan artisnya.

Kabar kepergian Cecep sangat mengejutkan teman-temannya. Pasalnya, tadi malam Cecep masih terlihat aktif di media sosial dan ia masih sempat bertemu dan ngobrol dengan Vanessa Angel.

Cecep meninggal hari ini sekitar pukul 14.50 WIB dalam usia 31 tahun

Cecep meninggal siang ini via www.instagram.com

Kabar meninggalnya Cecep disampaikan oleh sejumlah rekan-rekan artisnya. Cecep meninggal dunia hari ini (19/11) sekitar pukul 14.50 WIB dalam usia 31 tahun. Jenazahnya rencana akan dimakamkan sore ini di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur dan saat ini masih disemayamkan di rumah duka Rawamangun, Pulo Gadung. Dalam cuplikan direct message (DM) yang diunggah oleh Ade, beberapa waktu lalu Cecep mengabarkan kalau dirinya dirawat di rumah sakit karena harus memasang ring jantung.

Lawan main Marshanda di sinetron “Bidadari” ini padahal tadi malam masih terlihat sehat dan sempat bertemu dengan Vanessa Angel

tadi malam masih bertemu Vanessa via www.instagram.com

Vanessa Angel juga mengabarkan kepergian Cecep melalui akun Instagramnya. Vanessa merasa nggak percaya atas kepergian Cecep karena tadi malam mereka masih bertemu dan ngobrol. Bahkan Cecep masih sempat memotret Vanessa tadi malam. Sejak beberapa tahun terakhir, Cecep memang sedang menggeluti dunia fotografi. Mereka juga sempat makan bersama di momen pertemuan tadi malam. Vanessa pun mendoakan agar Cecep tenang di sisi-Nya. Unggahan Vanessa turut membuat publik kaget. Bahkan Tora Sudiro juga kaget dengan kabar kematian pemeran Bombom di sinetron “Bidadari” tersebut.

Semoga amal ibadah Cecep diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat di sisi-Nya yang terbaik. Selamat jalan, Bombom.