18 Cewek Bercerita Tentang Definisi Cowok Romantis Versinya. Ternyata Beda-Beda, ya~
Hipwee

3 weeks ago

18 Cewek Bercerita Tentang Definisi Cowok Romantis Versinya. Ternyata Beda-Beda, ya~

Punya pasangan yang romantis itu bikin hari-hari jadi terasa manis. Mungkin kamu nggak perlu pakai blush on , karena si dia selalu berhasil membuat pipimu merah merona karena tersipu. Begitu juga kalau berantem, dengan cowok romantis, mungkin kamu nggak kuat marah lama-lama. Ya gimana mau marah? Kalau kata-kata dan sikapnya bikin kamu pengin senyum terus?

Tapi, cowok romantis versi kamu itu yang kayak gimana sih? Apa yang batal tawuran karena dilarang sama ceweknya seperti Dilan? Atau yang menulis puisi di buku diari lalu memberikannya ke gebetan sebelum ke luar negeri seperti Rangga di film AADC? Lima belas cewek bercerita tentang “kriteria” cowok romantis versi mereka. Kira-kira mana yang cocok untukmu?

1. Romantis adalah cowok yang mengerti dan memaklumi serta nggak mudah emosi saat cewek sedang ribet-ribetnya

2. Membayangkan dibuatkan lagu atau puisi oleh pasangan saja sudah bikin melambung. Seperti diangkat setinggi-tingginya

Mempersembahkan karya via www.hipwee.com

3. Di balik kado yang sesuai kebutuhan ada bentuk pemahaman dan perhatian besar terhadap hal-hal kecil sekalipun

Kado yang sesuai via www.hipwee.com

4. Kadang kita cuma butuh didengarkan saat curhat, dan dipeluk saat sedang terjadi hal buruk

Mau mendengarkan via www.hipwee.com

5. Memang sih, kalau cuma omong saja semua orang bisa. Pembuktiannya yang perlu usaha

lewat tindakan via www.hipwee.com

6. Pas di hari spesial, tiba-tiba dia memberi kejutan dengan mengajak dinner atau lunch di restoran yang sudah diidam-idamkan sejak lama. Duh, bapeer~

makan bareng romantis via www.hipwee.com

7. Ada juga kriteria romantis yang sangat sulit. Butuh kepekaan tingkat tinggi~

8. Cowok jago masak memang sesuatu banget sih~

Nggak banyak omong via www.hipwee.com

9. Karena mengendalikan emosi itu perlu trik tingkat tinggi. Dia yang bisa menjaga suara tidak tinggi saat marah ini sweet sekali

tidak kasar via www.hipwee.com

10. Selalu terbuka, nggak antikritik, dan mau belajar dari kesalahan. Duh, ini sih kriteria jodoh idaman

happy colleagues playing table football together as team via www.hipwee.com

11. Nggak harus dengan kalimat-kalimat romantis, kadang lewat sikap-sikap kecil ini bisa membuktikan kalau dia peduli

perhatian kecil via www.hipwee.com

12. Yang ini bagaimana?

memberikan kartu ATM via www.hipwee.com

13. “Pakai jaket aku biar nggak dingin. Nanti kalau kamu sakit, aku sedih”. Uhuk!

meminjamkan jaket

14. Ternyata romantis nggak selalu berarti rajin nge-chat setiap satu jam sekali

tidak lebay via www.hipwee.com

15. Nggak perlu basa-basi. Minta izin resmi ke bapak dan ibu di rumah berani nggak?

Melamar ke orangtua via www.hipwee.com

16. Sebab cowok yang pengertian dan mau inisiatif teramat sangat menggemaskan :”)

inisiatif bantu mengurus anak via www.hipwee.com

17. Soalnya kalau well-prepared seringnya malah nggak jadi!

spontan ajak jalan via www.hipwee.com

18. Karena perhatian dan kasih sayang itu nggak harus selalu diumbar

memberi perhatian diam-diam via www.hipwee.com

Sama seperti pasangan idaman setiap orang, kriteria “cowok romantis” pun nggak semua sama ya. Ada yang romantisnya lewat sikap keseharian, ada juga yang memaknai romantis sebagai keberanian untuk mengesahkan komitmen. Kalau romantis versimu yang seperti apa? Yuk share di kolom komentar~