9 Potret Menggemaskan Khalisa Aghnia Bahira, Anak Pertama Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya
Hipwee

3 weeks ago

9 Potret Menggemaskan Khalisa Aghnia Bahira, Anak Pertama Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya

Pasangan selebritas Indonesia, Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya kembali menjadi perbincangan publik setelah kelahiran anak pertamanya yang bernama Khalisa Aghnia Bahira. Keduanya memang kerap menjadi sorotan publik di berbagai media sosial, terlebih setelah Kartika Putri memutuskan untuk hijrah.

Meski sebelumnya sempat merahasiakan sosok anak mereka dari perhatian publik, namun akhirnya pada 16 November 2019 lalu untuk pertama kalinya Kartika Putri sebagai sang ibu membagikan potret buah hatinya. Warganet pun sontak turut serta mengungkapkan rasa bahagia mereka. Berikut ini adalah 9 potret menggemaskan dari Khalisa Aghnia Bahira. Simak yuk!

1. Khalisa Aghnia Bahira ini adalah anak pertama Habib Usman dengan Kartika Putri. Sebelumnya Habib Usman telah memiliki 3 orang anak

Bikin gemes banget nggak sih!? via www.instagram.com

2. Saat pertama kali diunggah oleh Kartika Putri, publik langsung menyoroti hidung Khalisa. Memang mancung banget gini sih ya pantes aja~

Hidung Khalisa jadi sorotan warganet via www.instagram.com

3. Ada yang unik lo di momen kelahiran Khalisa, pasalnya ia dilahirkan oleh ibu tercintanya di rumah sendiri, bukan di rumah sakit karena memang itulah keinginan pribadi Kartika

Kelucuan Khalisa dari depan via www.instagram.com

4. Namun, beberapa hari setelah lahir, Khalisa sempat dirawat intensif di rumah sakit karena penyakit kuning

Khalisa juga sempat dirawat di rumah sakit via www.instagram.com

5. Baru usia seminggu aja udah kayak gini ya lucunya, gimana pas udah besar nanti? Mewarisi paras ayah sama ibunya nih pasti

Khalisa saat berusia satu minggu via www.instagram.com

6. Jika tadi potret Khalisa saat berusia satu minggu, nah kalau yang ini dua minggu setelah ia lahir ke dunia

Khalisa saat usia 2 minggu via www.instagram.com

7. Untuk mengunggah foto anaknya tersebut, Kartika Putri bahkan butuh persiapan mental demi menghadapi warganet

Khalisa saat berumur 3 minggu via www.instagram.com

8. Saat ini, Kartika Putri rajin mengunggah potret Khalisa hingga membuatkan akun Instagram demi membagikan momen perkembangan sang anak

Habib Usman saat menggendong Khalisa via www.instagram.com

9. Pantes aja ya kalau publik tersita perhatiannya oleh Khalisa, memang bikin gemas banget sih setiap ekspresinya

Duh makin nggak kuat sih kalau lihat yang satu ini via www.instagram.com

Akhirnya ya, publik nggak penasaran lagi dengan sosok anak pertama Kartika Putri dan sang suami tercinta. Selamat, Kartika dan Habib Usman, semoga anaknya dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dan kelak dapat membahagiakan kedua orang tuanya.