Y.O.U Tunjuk Prilly Latuconsina Sebagai Brand Ambassador
JawaPos.com

4 weeks ago

Y.O.U Tunjuk Prilly Latuconsina Sebagai Brand Ambassador

JawaPos.com – Ikut mewarnai panggung kecantikan Indonesia, brand Y.O.U kini siap memenuhi kebutuhan make-up dan skin care perempuan Indonesia. Yup, di perayaan ulang tahun pertamanya, Y.O.U secara resmi merilis skin care pertamanya serta menunjuk Prilly Latuconcina sebagai brand Ambassador.

Selama satu tahun perjalanan, Y.O.U telah memiliki pencapaian yang cukup memuaskan. Seperti memiliki 3.000 jaringan bisnis di seluruh Indonesia. Baik di pasar offline maupun online atas produk unggulan Y.O.U.

Untuk itu, sesuai dengan tema ‘Steeping Up The Beauty’, Y.O.U merasa perlu melanjutkan komitmennya dengan menghadirkan solusi kecantikan lebih lengkap. Yakni melalui produk skin care pertamanya yaitu My Skin-Mate Face Mask dengan 5 varian yang cocok dengan segala jenis kulit. Rangkain baru ini merefleksikan komitmen Y.O.U dalam menghadirkan ‘solusi’ melalui produk kecantikan variatif sesuai kebutuhan market Indonesia saat ini.

“Setelah satu tahun berkecimpung di dunia kecantikan dan memperoleh berbagai respon positif, kami semakin optimis dan akan terus berusaha memenuhi kebutuhan wanita di Indonesia,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U.

Sedangkan hadirnya Prilly sebagai brand ambassador, ungkap Dickson, dipercaya dapat membawa dampak lebih luas kepada wanita di Indonesia. Sebab, pihaknya melihat Prilly memiliki passion di bidang kecantikan.

“Hadirnya Prilly Latuconsina sebagai anggota keluarga kami dipercaya dapat membawa Y.O.U ke level lebih tinggi serta passion-nya di bidang kecantikan dapat mengomunikasikan visi dan misi Y.O.U dengan lebih luas,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prilly mengungkapkan rasa syukurnya karena dipercaya sebagai brand ambassador. Prilly sendiri melihat image Y.O.U yang ceria dan berani sangat sesuai dengan kepribadiannya.

“Saya merasa bahwa make-up merupakan hal yang penting untuk menunjang karir, apalagi saya yang berkecimpung di dunia entertainment,” ujar Prilly Latuconsina, Brand Ambassador Y.O.U.

Tidak hanya itu, Prilly juga menyebutkan beberapa produk Y.O.U favoritnya. Seperti Y.O.U The Gold One Extra Full Coverage Liquid Foundation, Y.O.U The Simplicity Eyeshadow Quad dan Love You Tint, Y.O.U My Skin-Mate Face Mask, serta beauty sponge. Kelima produk tersebut tergabung dalam bundling package ‘Prilly’s Choice’ yang dijual secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp 249 ribu.

Selama perjalanan bisnisnya, Produk Y.O.U bisa didapatkan dengan mudah di Guardian, Transmart, Centro, Parkson, Ramayana dan toko-toko kecantikan terdekat di seluruh Indonesia, serta tersedia di platform e-commerce Shopee, Tokopedia dan Lazada.