Penuh Suka Cita, Rossa Hingga Kahitna Terima Job Pergantian Tahun
JawaPos.com

4 weeks ago

Penuh Suka Cita, Rossa Hingga Kahitna Terima Job Pergantian Tahun

JawaPos.com – Malam pergantian tahun memang biasa dimeriahkan dengan penampilan para musisis tanah air. Kali ini, Rossa dan Kahitna pun turut ambil bagian untuk tampil di Trans Convention Centre, Bandung, Jawa Barat saat malam tahun baru.

Rossa hampir setiap tahun selalu mengambil job tahun baru. Dia merasa ada sesuatu yang spesial ketika manggung di momen spesial yang dirayakan oleh seluruh umat manusia ini. Ketika ditawari job tahun baru, Rossa tidak perlu berpikir panjang untuk menerimanya. Apalagi dia tahu pengisi acara lainnya termasuk musisi hebat.

“Hampir semua penyanyi ingin ambil job di akhir tahun karena memang ada prestise tersendiri ketika dipercaya untuk mengisi momen spesial akhir tahun. Kalau aku senang banget bisa manggung di malam tahun baru,” ujar Rossa saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Rossa antusias menerima job tahun baru karena di momen ini dia bisa memanfaatkannya untuk mengajak serta keluarga tercinta ke tempat kerja dan merayakan tahun baru bareng. Di tahun ini, Rossa mengajak serta kedua orang tuanya agar dapat menyaksikan penampilannya di atas panggung.

“Mama, Papa, keluarga, pada ikut.Jadi merayakan tahun barunya sekalian dan dibayar,” ucap Rossa sambil tertawa.

Grup musik Kahitna yang sudah 33 tahun berkarir di industri musik Indonesia juga akan manggung bareng Rossa. Sejumlah lagu-lagu romantis penuh cinta akan dibawakan Kahitna untuk mengajak para penonton akhiri tahun 2019 dengan kesan yang positif.

“Pokoknya akhir tahun ini akan penuh cerita cinta. Supaya kita bisa melupakan mantan terindah dan tidak kelewatan cinta di tahun depan,” ucap Mario Ginanjar, salah satu personel Kahitna.

Selain bernyanyi solo, Rossa dan Kahitna kemungkinan besar akan duet bareng di atas panggung untuk memukau penonton. Namun sayangnya keduanya masih bungkam ketika dikonfirmasi tentang hal ini.

“Kami ini orang-orang spontan. Yang tidak direncanakan saja bisa ada. Jangankan buat penonton, buat kita saja bakalan terkejut,” kelit Rossa beralasan.