Bulan Depan Shakira Ultah, Denada Kelimpungan Siapkan Pesta
Okezone.com

1 week ago

Bulan Depan Shakira Ultah, Denada Kelimpungan Siapkan Pesta

JAKARTA - Denada mengabarkan kondisi terkini putrinya Shakira Aurum yang masih menjalani pengobatan kanker sel darah putih atau leukimia. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Denada menyebut Shakira berada dalam keadaan baik.

“Alhamdulillah baik-baik saja ya. Sekarang masih ada di Singapura,” ujarnya, Jumat (8/11/2019).

Denada mengabarkan bahwa Shakira Aurum akan merayakan ulang tahunnya bulan depan. Wanita 40 tahun menceritakan bagaimana dirinya dibuat kelimpungan lantaran permintaan Shakira yang begitu banyak.

“Macam-macam, minggu ini minta itu, minggu depan minta itu, minggu depannya lagi minta berubah lagi,” jelas Denada.

“Jadi sekarang saya yang bingung nih bikin konsepnya seperti apa. Sekarang minta rainbow , minggu depannya lagi minta ganti lagi,” lanjutnya.

Sebelumnya

1

3

BERITA FOTO

Namun dari permintaan Shakira Aurum, ada beberapa yang kemungkinan besar tidak dapat Denada penuhi. Sebab menurut penuturan Denada, Shakira meminta pesta ulang tahunnya digelar di ruang publik, yang menurut peraturan rumah sakit tidak diperbolehkan.

“Dia minta di restoran cepat saji dan sudah pasti dia enggak boleh juga itu. Minggu depannya lagi dia minta di mall,” tutur putri Emilia Contessa.

2

3

BERITA FOTO

Kendati belum bisa menentukan dimana pesta Shakira Aurum bakal digelar, Denada menilai hal tersebut bukan prioritas utama. Jauh lebih penting bagi Denada untuk menghadirkan senyuman di wajah Shakira lewat pesta ulang tahun yang dia prakarsai.

“Ya kita coba cari-cari gimana tahun ini pestanya bisa berkesan membahagiakan dia. Di sana juga ada pasien-pasien Indonesia lain. Jadi kita pengin nyenengin enggak cuma Shakira saja, tapi buat anak-anak lain khususnya anak-anak Indonesia yang lagi berjuang,” terangnya.

(aln)

3

3

BERITA FOTO