Laporan dari BlizzCon 2019 Anaheim California : Kejutan Hearthstone Descent of Dragons
bola.com

1 week ago

Laporan dari BlizzCon 2019 Anaheim California : Kejutan Hearthstone Descent of Dragons

Bola.com, Jakarta - BlizzCon 2019 menjadi panggung yang tepat bagi Blizzard Entertainment mengumumkan sekaligus memerlihatkan 'misteri' hasil pengembangan Hearthstone . Pada edisi tahun ini, Hearthstone memersembahkan Descent of Dragons di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Amerika Serikat.

Yup, Blizzard Entertainment mengumumkan Descent of Dragons pada perhelatan BlizzCon 2019. Model ini menjadi ekspansi terbaru yang berisi 135 kartu untuk gim kartu digital free-to-play tersukses, Hearthstone . Secara khusus, varian ini akan mulai 'berlaku' pada 11 Desember 2019.

Kali ini, Descent of Dragons menghadirkan akhir yang epik dari cerita Hearthstone . Ragam hal baru sudah tersedia, seperti sanggup memberi para pemain dengan kekuatan yang hebat, termasuk power untuk berubah wujud menjadi Galakrond.

Year of the Dragon dimulai dengan Rise of Shadows. Para pemain diperkenalkan kepada League of E.V.I.L., organisasi misterius yang dipimpin penjahat ternama Archvillain Rafaam.

Dalam Saviors of Uldum, organisasi penjahat tersebut mengancam akan melepaskan wabah mematikan. Namun, para pemain bergabung dengan League of Explorers untuk menyelamatkan dunia.

Ekspansi Baru

Sekarang, dalam ekspansi Descent of Dragons, kebaikan dan kejahatan akan kembali bertempur guna menentukan takdir dunia dengan bantuan para naga yang sangat banyak. League of E.V.I.L. berencana menghancurkan Azeroth dengan menghidupkan Galakrond, yang dapat dimainkan dalam berbagai wujudnya di Hearthstone sebagai sebuah set berisikan lima kartu Hero baru.

Tersedia untuk kelima “E.V.I.L.” class, yakni Priest, Rogue, Shaman, Warlock, dan Warrior, Galakrond memiliki wujud yang disesuaikan dengan setiap class. Wujud masing-masing memiliki kemampuan Battlecry dan Hero Power yang berbeda pula..

Cultist minion dan spell yang memiliki Invoke akan mengaktifkan efek dari Hero Power Galakrond. Invoke beberapa kali akan memperkuat Galakrond ke wujud yang lebih kuat.

Bagi gamer Hearthstone yang login ketika Descent of Dragons diluncurkan akan mendapatkan lima kartu Hero Galakrond secara gratis. Namun, para pemain harus berebut, karena hanya terbatas satu set berisi lima kartu Hero Galakrond per akun. Para pemain harus login sebelum tanggal 31 Maret 2020 untuk mengambilnya.

Intiinya, para pemain Hearthstone akan merasakan proses perjalanan cerita yang baru. Heroic Druid, Hunter, Mage, dan Paladin akan gemetar ketakutan ketika berhadapan dengan Galakrond, atau justru mereka akan menelan ludah dan berani menghadapinya dengan menyelesaikan Sidequests terbaru, yang menyediakan berbagai misi dan hadiah.

Bonus Rilis

Menurut Presiden Blizzard Entertainment, J Allen Brack, pengembangan terkini Hearthstone menjadi realisasi dari pencarian ide-ide baru. "Kami memulainya dari cerita yang luar biasa hingga membuat cara main baru yang seru,” ucap Allen Brack.

Ia menganggap, Descent of Dragons berhasil mewujudkan ide-ide anyar tersebut. "Kami yakin para pemain akan senang menyambut kartu dengan mekanisme gameplay terbaru dalam ekspansi ini," tegas Allen Brack.

Sampai tanggal dirilis, pemain dapat melakukan pre-order dua card pack bundle dari Descent of Dragons. Artinya, 60-pack bundle yang disertai dengan kartu golden Legendary dari Descent of Dragons dan card back the Shatterin. Selain itu ada juga 100 pack Mega Bundle, yang berisi bonus sama plus hero Warrior Deathwing yang dapat dimainkan.