VIDEO: 4 Gol yang Tercipta pada Laga Semen Padang Vs Persija di Liga 1 2019
bola.com

1 week ago

VIDEO: 4 Gol yang Tercipta pada Laga Semen Padang Vs Persija di Liga 1 2019

- Semen Padang dan Persija Jakarta bermain imbang 2-2 pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019). Tim Macan Kemayoran datang ke Padang dengan tekad kuat meraih tiga poin dan membalaskan kekalahan 1-2 yang mereka alami di pertemuan pada putaran pertama.

Persija pun membuka keunggulan pada menit ke-16 lewat gol yang dicetak Marko Simic. Berawal umpan Rohit Chand yang terukur dari sisi kiri, Simic sukses menjebol gawang Semen Padang dengan mudah, di mana ini juga merupakan shot on target pertamanya di pertandingan ini.

Semen Padang akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-42 lewat gol yang dicetak Vanderley Francisco. Memanfaatkan umpan pendek dari Dedi Hartono, Vanderley yang berada di tengah kotak penalti tidak ragu untuk melepaskan tembakan ke ujung gawang Persija tanpa bisa dihalau oleh Andritany Ardhiyasa.

Semen Padang malah berhasil berbalik unggul di akhir babak pertama. Dalam masa injury time, Semen Padang mencetak gol kedua lewat Mariando Djonak Uropmobin. Pemain bernomor punggung 78 itu awalnya menerima sodoran bola dari Flavio Beck Junior dan mengalirkannya ke jantung pertahanan Persija. Vanderley Francisco kemudian mengembalikan bola kepada Mariando yang dengan mudah menjebol gawang Persija Jakarta untuk kedua kalinya sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 untuk Semen Padang.

Akhirnya, Persija mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-59 lewat gol tandukan Ryuji Utomo. Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan oleh Sandi Sute, bola sempat disundul oleh pemain Semen Padang yang membuat bola justru mengarah kepada Ryuji Utomo yang dengan tenang langsung menanduk bola ke arah dalam gawang Semen Padang. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)