Deretan Seleb Ini Plesiran Pakai Kapal Mewah, Tarif Sewanya Bisa Rp 200 Juta Sehari!
Moneysmart.id

1 week ago

Deretan Seleb Ini Plesiran Pakai Kapal Mewah, Tarif Sewanya Bisa Rp 200 Juta Sehari!

Liburan dan jalan-jalan naik jet pribadi mah udah biasa, tapi kalau pakai kapal mewah, itu baru luar biasa!

Liburan dengan kapal pesiar atau pinisi mewah tampaknya jadi pilihan para seleb Indonesia belakangan ini. Jalannya sih ke luar kota aja, alias masih di dalam negeri. Tapi, berhubung kendaraannya adalah kapal yang mewah, maka mereka bisa keluar biaya hingga ratusan juta Rupiah!

Mau tahu siapa seleb Indonesia yang baru saja upload keseruan liburannya dengan kapal mewah? Yuk cari tahu di bawah sini.

1. Keluarga Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan keluarga di atas kapal berlibur ke Labuan Bajo. (Youtube/Rans Entertainment)

Dalam video terbaru di Rans Entertainment, keluarga Raffi sedang merayakan kembalinya asisten mereka yaitu Merry dengan liburan ke Labuan Bajo.

Judul dari video itu adalah, “WUJUDIN IMPIAN MERRY, EXPLORE BAJO PAKE KAPAL SENILAI 75 MILIAR!!” Mahal banget ya kapalnya!

Kapal pesiar ini bernama Ayana Lako di’a. Interiornya mewah banget! Ada private balkonnya juga lho. Kamar mandinya juga mewah dengan nuansa kayu!

Kapal Ayana Lako di’a. (Youtube/Rans Entertainment)

Dari penampakannya, Lako di’a memiliki desain kombinasi antara kapal Belanda kuno tahun 1600-an dan kapal Sulawesi. Sementara itu, teknologi mesinnya berasal dari Jepang.

Kapal sepanjang 54 meter ini bisa menampung 18 orang tamu. Tentunya, kapal mewah ini pas banget nih jadi kendaraan untuk jalan-jalan sekeluarga.

Sayangnya, informasi harga sewa di situs Ayana Lako di’a ini gak tertera sama sekali. Namun, mereka menyediakan paket sailing yang bisa kamu pilih di sana beserta nomor kontaknya. Silakan saja dicoba.

2. Indra Priawan dan Nikita Willy

Indra Priawan di atas kapal Prana by Atzaro. (Instagram/@indpriw)

Pada akhir Oktober 2019, petinggi Taksi Blue Bird Indra Priawan Djokosoetono dan kekasihnya, Nikita Willy, plesiran ke Pulau Banda Neira. Sama seperti Raffi Ahmad, mereka menyewa sebuah kapal pinisi mewah yang harga sewanya hingga Rp 200 juta sehari! Gila, harga sewa sehari bisa ditukar mobil.

Menelusuri situs voyage.yachtsourcing.com, harga sewa kapal ini per malam memang ditawarkan di harga US$ 13.500.

Kapal pinisi ini juga bisa menampung 18 orang sama seperti Lako di’a. Hanya saja nuansa kapalnya memang benar-benar klasik, namanya juga pinisi.

Ini dia penampakan kapal Prana by Atzaro. (pranabyatzaro.com)

Gak hanya bersama Nikita, Indra juga tampaknya mengajak beberapa rekannya yang tentunya adalah crazy rich . Dua di antaranya adalah Arya Bakrie (putra Aburizal Bakrie), dan CEO Glitch, Feisal Hamka.

Prana by Athzaro, kapal yang mereka sewa, merupakan salah satu kapal pinisi termewah yang cukup terkenal di dunia.

3. Irwan Mussry dan Maia Estianty

Asyiknya berlibur berdua di atas kapal ini. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sama seperti Indra Priawan and the gank, Irwan Mussry dan Maia Estianty juga menyewa kapal pesiar Prana by Athzaro ketika berlibur ke Labuan Bajo.

Dalam postingan di Instagram, mereka tampaknya menyewa kapal itu hanya untuk berdua lho. Wah keren banget ya, dan pastinya mahal banget!

Interior kapalnya kayak hotel bintang lima! (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia pun mengunggah foto interior di kapal itu. Penampakannya ternyata keren abis, benar-benar elegan dan bernuansa klasik.

Interior di kapal itu yang 100 persen bernuansa kayu benar-benar enak dilihat. Hotel bintang lima juga kalah keren.

Seperti itulah gaya seleb Indonesia yang liburan dengan kapal mewah. Pokoknya, kalau nanti punya duit, coba pertimbangkan buat jalan-jalan naik kapal deh.

Gak perlu yang mewah-mewah juga sih. Sesuaikan saja dengan bujet kamu, yang penting bisa menikmati pemandangan di sekitaran laut. (Editor: Ruben Setiawan)