5 Jagoan Bumilangit Universe yang Menghiasi Era Jawara, Siapa Saja?
IDN Times

6 days ago

5 Jagoan Bumilangit Universe yang Menghiasi Era Jawara, Siapa Saja?

Dimulai dengan film "Gundala", Bumilangit Universe kini menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat di Indonesia. Bagaimana tidak? Sekarang Indonesia sudah mempunyai film superhero asli karya anak bangsa!

Nah, Bumilangit sendiri akan menghadirkan banyak film tentang jagoan Indonesia nih. Perlu kamu tahu, kalau Bumilangit mempunyai empat era, yaitu Era Legenda, Era Jawara, Era Patriot, dan Era Revolusi. Kali ini kita bahas dulu yuk siapa aja sih jagoan yang bakal muncul di Era Jawara? Check this out !

1. Mandala

Yups, dilansir dari Bumilangit.com, Mandala merupakan salah satu karakter jagoan yang akan menghiasi Era Jawara. Nah, Era Jawara ini nanti latar waktunya para pendekar di masa kerajaan nusantara.

Sementara itu, pada Agustus 2019 lalu, Bumilangit sudah kasih bocoran beberapa aktor dan aktris yang siap memerankan jagoan ini, salah satunya Joe Taslim yang berperan sebagai Mandala!

2. Selendang Biru

Dengan nama asli, Rahayu, perempuan sakti yang mendalami ilmu silat ini dijuluki Selendang Biru. Namun pihak Bumilangit belum memberitahu siapa aktris yang akan memerankan karakter Rahayu atau Selendang Biru ini!

3. Bidadari Mata Elang

Masih jagoan perempuan, Bidadari Mata Elang juga akan menghiasi Era Jawara. Yups, dengan nama asli Purnama Wula Dewi Sartikawati sebagai cucu dari Nyi Inggit atau dijuluki dengan 'Ular Sembilan'.

Kali ini, Bidadari Mata Elang akan diperankan oleh Kelly Tandiono yang memiliki sifat sebagai jagoan perempuan yang sangat menarik, menggoda, dan juga angkuh. Akan tetapi, Dewi dikenal sebagai jagoan yang netral!

4. Selendang Mayang

Sama seperti karakter Selendang Biru, Bumilangit juga belum membocorkan siapa aktris yang akan memerankan jagoan Selendang Mayang ini. Bumilangit hanya memberikan deskripsi tentang Selendang Mayang yang merupakan murid dari Lengan Tunggal Setiatun.

Bumilangit juga menjelaskan, nantinya jagoan Si Buta dari Gua Hantu akan menyelamatkannya ketika dirinya hendak bunuh diri akibat patah hati.

5. Si Buta dari Gua Hantu

Nah ini dia, sudah disebutkan di poin nomor empat, tentunya kehadiran jagoan Si Buta dari Gua Hantu akan menghiasi Era Jawara bersama empat jagoan lainnya. Yups, untuk karakter ini sudah dibocorkan siapa pemainnya, meskipun telat diumumkan daripada yang lain.

Hal itu dikarenakan, Timo Tjahjono sebagai sutradara film Si Buta dari Gua Hantu ini ingin menguji ketahanan hidup jagoan Si Buta. Tak lain dan tak bukan yaitu Iko Uwais yang akan memerankan jagoan Badra Mandrawata atau Si Buta.

Nah itulah lima karakter jagoan yang siap menghiasi Era Jawara di Bumilangit Universe. Jadi gak sabar nunggu filmnya nih, kira-kira kapan ya?