Intip Tips Traveling dengan Harga Miring
vemale.com

5 weeks ago

Intip Tips Traveling dengan Harga Miring

Fimela.com, Jakarta Traveling merupakan kegiatan yang paling ditunggu oleh setiap orang. Mendekati akhir tahun seperti ini juga membuat banyak orang bergegas mencari tiket liburan dengan destinasi pilihan masing-masing. Tapi, kendala yang sering terjadi adalah harga tiket yang melonjak tinggi saat musim liburan tiba.

Melihat hal ini, Shopee sebagai platform e-commerce ingin menjawab segala kebutuhan pengguna dengan beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan dan kesehatan, bayi dan anak, fashion, serta perlengkapan olahraga, kini Shopee juga menghadirkan inovasi terbaru yaitu button pulsa, Tagihan, dan tiket yang merupakan laman untuk pengguna mengakses berbagai produk digital.

Kamu bisa merencanakan perjalanan traveling yang murah dengan memanfaatkan teknologi dan pastinya dengan berbagai penawaran yang menarik. Sebagai rangkaian kampanye 11.11 Big Sale, Shopee mepersembahkan Pulsa, Tagihan, dan Tiket Day di tanggal 05 November 2019. Kamu dapat menikmati cashback hingga Rp 750.000 saat membeli pulsa dan paket data atau untuk membayar tagihan listrik, serta membeli tiket pesawat maupun kereta.

Tidak hanya itu, hingga 11 November 2019 ada Pasti Diskon 50 persen Gratis Ongkir tanpa minimum belanja, dan Flash Sale Kilat Rp99 setiap harinya, serta kesempatan memenangkan total hadiah Rp8 Milyar dengan bermain Shopee Tangkap, dan penawaran menarik lainnya.

Co-Founder Whatravel, Ariev Rahman juga memberikan tips dan trik berlibur mulai dari menentukan destinasi yang tepat hingga alokasi dana. Dalam mempersiapkan liburan, Ariev menyarankan para Traveller untuk menyusun list barang bawaan saat liburan.

"Ada empat langkah yang harus dipahami saat mulai menjadi seorang Traveller, yaitu Planning, Budgeting, Packing, dan Funding. Kalau empat komponen ini sudah terpenuhi, baru lah mulai jalan tripnya" kata Ariev Rahman dalam BincangShopee.

Berikut ini tips untuk Sahabat Fimela yang ingin traveling ala Ariev Rahman.

1. Merencanakna perjalanan secara matang

Mulai dari memilih destinasi liburan yang ingin dituju, dan jangan lupa untuk melakukan riset terlebih dahulu mengenai daerah yang akna dituju. Cari tahu bagaimana cara menuju ke daerah tersebut, dimana kamu akna menginap, tempat wisata mana saja yang harus dikunjungi, dan kapan waktu yang tepat untuk berlibur kesana.

Perkirakan saat liburan, ap saja dan seberapa besar pengeluaran yang dibutuhkan. Mulai dari pengeluaran pokok, seperti transportasi dan akomodasi hingga pengeluaran tambahan lainnya seperti oleh – oleh misalnya. Cari celah untuk mengurangi pengeluaran, misalnya dengan berjalan kaki dibandingkan dengan menggunakan banyak transportasi umum.

Buat daftar barang – barang yang harus dibawa agar tidak ada yang tertinggal. Ingat, bawalah barang – barang yang dibutuhkan saja. Simpan dan kemas barang bawaan dengan rapih, sehingga barang jadi mudah ditemukan dan bebas biaya bagasi tambahan.

(Iffah Nurahmah)

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!