Cuma Butuh Waktu 3 Bulan, Ini Alasan Rezky Aditya Mantap Nikahi Citra Kirana
vemale.com

5 weeks ago

Cuma Butuh Waktu 3 Bulan, Ini Alasan Rezky Aditya Mantap Nikahi Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Rezky Aditya sudah mantap untuk melenggang ke pelaminan dengan sesama pesinetron, Citra Kirana. Pasca melewati proses lamaran pada Sabtu (26/10/2019), mereka berdua rencananya akan menikah dalam waktu dekat.

Meski sudah cukup lama saling mengenal, namun Rezky Aditya mengakui baru sekitar 3 bulan menjalin hubungan serius dengan Ciki. Dengan waktu yang terbilang cukup singkat, pria 34 tahun itu menjelaskan alasan yang membuatnya mantap untuk segera menikahi kekasihnya itu.

"Kemarin sih 3-4 bulan dekatnya. Emang singkat sih, tapi padat dan jelas," ungkap Rezky Aditya di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Satu Visi

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Alasan yang membuat Rezky Aditya mantap untuk segera menikahi Citra Kirana tak terlepas dari kesamaan visi diantara mereka. Diakui Rezky, dirinya dan Ciki sama-sama sudah tak ingin membuang waktu untuk berlama-lama menjalin kisah asmara.

"Dari awal sih pada saat gue ketemu lagi, dia juga bilang kalau dia nggak mau untuk deket-deket doang. Gue ketemu lagi dia juga bilang kalau dia nggak mau pacaran, kalau mau, kalau cocok kita nikah. Ya gue iya, okeh. Karena sekarang gue juga udah nggak mungkin lagi pacar-pacaran, siap nikah," terangnya.

Perempuan Idaman

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

Selain kesamaan visi hidup, Rezky Aditya juga tidak memungkiri jika Citra Kirana merupakan perempuan idaman yang memiliki 'paket lengkap'.

Disamping banyak sifat baik yang dimiliki, Rezky Aditya juga menilai Ciki adalah perempuan yang bisa melengkapi segala kekurangan yang ia miliki.

"Jadi memang apa yang gue cari itu ada di dia. Detailnya banyak, jadi apa yang ada di dia itu yang gue cari. Orangnya cantik, baik, pengertian, dia juga nggak neko-neko dan jelas. Terus pada saat menyelesaikan masalah itu gue ngerasa kalau itu yang gue cari. Cara dia mengatasi masalah dan menghadapi masalah itu yang gue cari. Dia juga bisa menenangkan gue kalau gue lagi sedikit kusut atau kesel. Jadi dia nggak ikut ngompor-ngomporin atau, justru malah menenangkan. Gue rasa nggak ada lagi alasan gue untuk nggak nikah," pungkasnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini .

Saksikan Video Menarik Berikut Ini