Tiga Bintang Muda Main Bareng di Serial Produksi Vidio
vemale.com

5 weeks ago

Tiga Bintang Muda Main Bareng di Serial Produksi Vidio

Fimela.com, Jakarta Tiga bintang muda yang tengah menanjak kariernya, Giorgino Abraham , Ersya Aurelia, dan Bryan Domani terlibat dalam sebuah project web series. Berjudul I Love You Baby, serial tentang kisah percintaan anak muda itu akan tayang di platform berbagi video terkemuka, vidio.com.

Ditemui saat gala premier episode pertamanya, mereka bertiga mengaku antusias menjelaskan karakter masing-masing.

"Peran gua disini sebagai Raka. Raka adalah anak muda yang pekerja keras, dia sibuk dengan kuliahnya dan bekerja men-support keluarganya," kata Giorgino Abraham tentang perannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/11/2019) malam.

Selain Giorgino Abraham, Ersya Aurelia dan Bryan Domani pun memaparkan karakter yang ia mainkan dalam serial I Love You Baby. Setelah di sinetron, mereka berdua di sini juga dipasangkan menjadi seorang kekasih.

"Baby itu cewek yang super duper manja sama orangtuanya, sangat sayang sama papanya. Dia selalu ingin mendapatkan apa yang mau dia dapatkan, jadi dia gigih orangnya. Kalau belom lihat kayak dengan matanya sendiri tuh dia belum percaya. Dan intinya dia jatuh cinta sama laki2 yang akhirnya membuat dia sakit hati," papar Ersya Aurelia.

"(Darwin) Dia orangnya yang dari kecil udah dapat semuanya, apa aja dia bisa dapat. Akhirnya dia ada sesuatu yang terjadi dan menyatakan kalau ternyata dia ada penyesalan, amarah, banyak," timpal Bryan Domani.

Meski mengangkat tentang kisah percintaan anak muda, serial I Love You Baby dianggap memiliki paket lengkap sebagai sebuah tontonan yang menghibur. Karakter Raka, Baby, dan Darwin mampu mewakili banyak aspek cerita yang ingin diangkat dalam serial I Love You Baby.

"Ini Love story tentang banyak hal. Pengkhianatan, perselingkuhan, tentang sedih, tentang jatuh cinta, jatuh dari cinta, banyak. Setiap episode ada fokusnya beda-beda, perkembangannya beda. Dan ada satu pemain lagi ntar. Ceritanya bagus dan easy," terang Bryan Domani.

"Terus menurut aku semua karakternya tuh intriknya dibikin spesifik banget, itu yang bikin perbedaannya jadi satu kesatuan yang bikin bagus. Karena perbedaan itu kita bisa lihat konfliknya," pungkas Ersya Aurelia.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini .