Tanpa B.I, iKON Masih Jadi Magnet Kuat di Gudfest 2019
vemale.com

5 weeks ago

Tanpa B.I, iKON Masih Jadi Magnet Kuat di Gudfest 2019

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, iKON kembali mengguncang Jakarta. Setelah pada 2018 lalu tampil dalam upacara penutupan Asian Games, kali ini iKON di event Gudfest 2019 yang berlangsung 2 dan 3 November 2019.

Muncul sebagai penampil pamungkas di hari pertama Gudfest 2019, iKON menjadi magnet bagi para pengunjung. Penantian para penonton yang hadir pun berakhir riuh sekitar pukul 22.00 WIB, saat mereka muncul di atas panggung.

Lagu Sinosijak dan Killing Me menjadi suguhan pertama. Mengenakan pakaian casual berwarna monokrom, para anggota iKON langsung membuat para iKONIC, nama penggemarnya bergoyang bersama.

" Are you ready Jakarta?," sapa Jinhwan iKON pada crowd yang kemudian dilanjutkan dengan lagu Rhyhtm Ta.

Perdana Tanpa B.I

Jinhwan iKON (Bambang E Ros/Fimela.com)

"Apa kabar? Get ready, show time. We are iKON," kata Jinhwan.

Sedikit mengambil nafas, keenam personel iKON lantas memperkenalkan diri masing-masing. Hampir setiap para personel iKON memperkenalkan diri, teriakan riuh para penonton yang hadir hampir selalu terdengar.

Tak sekedar memperkenalkan diri, dalam kesempatan tersebut para personel iKON juga sempat mengenang saat pertama kali mereka tampil di Jakarta. Kala itu, mereka mengaku terkesan akan sambutan yang hangat dari para penggemarnya.

D.K iKON (Bambang E Ros/Fimela.com)

"Ini sudah setahun kita ke Jakarta," kata Bobby. "Kemarin kita ke Bali, ini perjalanan liburan pertama Yunhyeong di Bali," timpal Jin.

Penampilan iKON di Gudfest jadi show perdana mereka di Indonesia sejak keluarnya leader mereka, B.I. Meski begitu aksi mereka tetap meriah dan penuh energi di hadapan iKONIC Indonesia.

Tak Merasa Lelah

iKON (Bambang E Ros/Fimela.com)

Setelah berinteraksi, mereka pun melanjutkan penampilan dengan membawakan beberapa lagu andalan. Love Scenario, M.U.P, dan Dumb and Dumber menjadi suguhan berikutnya.

Melihat sambutan yang luar biasa dari para penggemar, Bobby sempat melemparkan pujian pada para iKONIC yang hadir. "Jakarta, always give me energy, thank you so much. Kita akan berpesta?," ujar Bobby.

iKON (Bambang E Ros/Fimela.com)

Setelahnya, lagu B-Day dan Freedom yang dibawakan. Sampai pada akhirnya, momen perpisahan pun muncul. Seolah tak rela meninggalkan crowd yang tengah panas-panasnya, Jinhwan seperti tak tega menyebut lagu yang akan dibawakan berikutnya adalah lagu terakhir mereka malam itu."Dari Jakarta ke Korea tujuh jam, tapi nggak pernah ngerasa seperti rumah seperti sekarang, jadi kami memutuskan untuk menyanyikan 1 lagu lagi untuk kalian," kata Jinhwan.

Lagu Don't Let Me Know pun menjadi suguhan terakhir dari iKON di Gudfest 2019. Meski tak rela, namun sepertinya para iKONIC tetap terpuaskan dengan sembilan lagu yang dibawakan idolanya malam itu.

Janga lewatkan keseruan FIMELA FEST 2019 dengan beragam talkshow menarik. Daftarkan dirimu di sini .

Simak juga video menarik berikut ini:

Berikut ini produk skincare dari brand-brand yang sedang trend.