Showroom Canggih Mitsubishi di Tokyo, Tak Perlu Banyak Mobil
Viva.co.id

4 weeks ago

Showroom Canggih Mitsubishi di Tokyo, Tak Perlu Banyak Mobil

VIVA – Sebuah showroom unik dan modern milik Mitsubishi Motors berdiri megah di pinggir persimpangan jalur sibuk daerah Ginza, Tokyo. Tak seperti showrooom pada umumnya dengan banyak mobil, bangunan dua lantai tersebut ternyata punya daya tarik yang berbeda. Namanya MI-Garden Ginza.

Di sela-sela kunjungan ke acara pameran otomotif Tokyo Motor Show 2019, seperti dilansir dari 100kpj, redaksi berkesempatan untuk mengulik 'dalaman' dari showroom unik milik Mitsubishi ini.

Bangunan MI-Garden Ginza tak begitu besar dan menjulang seperti gedung sekitarnya. Bangunannya hanya dua lantai. Tak seperti showroom di Indonesia, di tempat ini hanya dipajang beberapa mobil dan terkesan jauh dari nuansa sebuah showroom. Rupanya punya daya tarik yang lain. Apa itu?

Memasuki lantai dasar, langsung disuguhi sebuah kafe yang diketahui dari hasil joinan bersama Allpress Espresso dari Selandia Baru. Tentu saja menu utamanya adalah kopi. Yang tak kalah menarik penampakan Mitsubishi Design Monument bergambar mobil dengan kelir emas yang menempel di tembok lantai dasar.

Sedangkan di bagian belakang, sebuah mobil Delica serba hitam mengkilap terpampang gagah. Lalu di halaman belakang, MI-Garden Ginza memamerkan produk unggulannya Dendo Drive House (DDH) lengkap mulai dari panel surya hingga sebuah mobil Mitsubishi.

DDH yang baru diluncurkan Mitsubishi awal Oktober ini memang menjadi daya tarik utama MI-Garden Ginza. Dari sistem teknologi DDH ini, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan khususnya terkait energi terbarukan.

Secara gampangnya, DDH ini akan membuat sebuah mobil Mitsubishi menjadi sumber tenaga alternatif untuk mendukung aktivitas di dalam rumah. Tentu dengan memanfaatkan panel tenaga surya lengkap dengan stasiun mini pengisian listriknya.

"Gedung ini punya fasilitas yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen Mitsubishi. Tak hanya dari produk tapi juga ada teknologi dan fesyennya," kata Fumito Ueyanagi, Director of MI-Garden Ginza, Selasa 22 Oktober 2019.

Menuju lantai dua, sebuah store mini yang menawarkan souvenir unik dan langka menjadi daya tariknya. Dipadukan dengan konsep ruangan santai. Nah, bagi yang tengah berkunjung ke Tokyo, tentu tak salah untuk mencoba pengalaman unik dengan memasuki showroom Mitsubishi yang satu ini.