Istri Pengusaha Kaya Raya, Nia Ramadhani Tetap Hasilkan Cuan Jualan Ini
Moneysmart.id

4 weeks ago

Istri Pengusaha Kaya Raya, Nia Ramadhani Tetap Hasilkan Cuan Jualan Ini

Nia Ramadhani baru-baru ini menjadi trending topic karena tidak bisa membuka buah salak. Membuat heboh warganet, sosok Nia Ramadhani pun kembali jadi sorotan.

Kondisi Nia Ramadhani yang tak bisa membuka buah salak terungkap dalam Instagram Stories milik sang suami, Ardi Bakrie. Saat itu, Ardi meminta artis yang juga sosialita tersebut membuka buah salak.

Nia pun membalas permintaan sang suami dengan pertanyaan bagaimana cara membuka salak. Video ini dan konten tentang hal inipun langsung membuat heboh netizen , selain dibanjiri komentar memaklumi hingga gemas, banyak pula yang nyinyir .

Di balik kehebohan yang ditimbulkan wanita 29 tahun itu, sosok menantu Aburizal Bakrie tersebut ternyata bukan sosok yang manja.

Setelah dinikahi pengusaha kaya Ardi Bakrie pada 1 April 2010, Nia memutuskan vakum di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Bintang sinetron “Bawang Merah dan Bawang Putih” itupun lebih banyak mengurus keluarga dan anak di rumah.

Memutuskan menikah dan mengurus keluarga dan vakum di dunia hiburan tak membuat Nia tak mendapat pemasukan.

Selain mendapat uang belanja yang sangat cukup dari sang suami, ibu tiga anak ini juga ternyata turut berbisnis seperti sang suami.

Apa saja bisnis yang dilakoni Nia Ramadhani? Yuk, simak rangkumannya di sini:

Roti Mama Nia

Roti Mama Nia (Instagram/@rotimamania)

Meski mendapat semua kemewahan, Nia justru tetap mendapat pendapatan di luar dari suami. Pasalnya, Nia memiliki bisnis di bidang kuliner dan fashion anak.

Bisnis pertama yang dijalankannya ialah Roti Mama Nia. Awalnya, Nia memulai bisnis ini dengan berjualan online , namun seiring berjalannya waktu Roti Mama Nia memiliki beberapa outlet resmi.

Meski kerap pula mendapat komentar negatif untuk Roti Mama miliknya mulai dari rasa hingga harga, Nia tak berkecil hati. Sebab, penjualan kuenya pun masih berjalan lancar.

”Alhamdulillah roti ini itu bukan pembeli baru, tapi pembeli repeat order . Kalau pembeli baru biasanya karena mereka melihat dari Instagram gitu, tapi kalau repeat order mereka biasanya yang memang suka sama produknya,” ungkapnya, seperti dirilis Suara jaringan MoneySmart , belum lama ini.

Mikha in Fashion

Mikha in Fashion (Instagram/@mikha.in.fashion)

Tak cukup puas hanya berbisnis kuliner, Nia meluncurkan bisnis pakaian anak-anak yang bernama Mikha in Fashion.

Mikha in Fashion ini merupakan rebranding dari merek sebelumnya yang bernama NRAB.

Dalam sebuah wawancara, Nia mengaku terisnpirasi dari anaknya untuk membuat sebuah brand fashion untuk anak-anak.

Karena baju yang sering dibuat untuk anaknya disukai banyak orang, Nia pun berpikir membuat bisnis pakaian anak-anak.

Salah seorang member geng sosialita bersama Jessica Iskandar itupun mengaku tak kerepotan mengurus bisnis fashion miliknya. Pasalnya, Nia baru menjual produknya melalui online .

Itulah dua bisnis yang ditekuni Nia Ramadhani. Meski bersuamikan pengusaha kaya raya, ternyata Nia tak berpangku tangan dan tetap menghasilkan cuan. Salut!