Gaun Pengantin Istri Rafael Nadal Contek Milik Meghan Markle?
Okezone.com

4 weeks ago

Gaun Pengantin Istri Rafael Nadal Contek Milik Meghan Markle?

GAYA busana Meghan Markle memang menjadi inspirasi banyak orang, salah satunya gaun pengantin yang ia kenakan di pesta pernikahannya pada Mei 2018. Tampaknya, gaun tersebut menginspirasi banyak orang.

Ya, model dan siluet gaun pengantin Meghan Markle yang dia pakai saat pesta resepsi pernikahannya yang kedua, ternyata jadi sumber inspirasi Mery Perello, istri dari Rafa Nadal.

Dirancang oleh Rosa Clara, gaun kedua pengantin yang dipakai oleh Mery pada gelaran resepsi pesta pernikahannya yang digelar pada Sabtu 19 Oktober 2019 kemarin. Demikian seperti diwarta Hellomagazine, Selasa (22/10/2019).

Secara siluet, rancangan tersebut memang seperti gaun pengantin Meghan Markle, yakni gaun tanpa lengan bermodel kerah halterneck. Persis seperti gaun resepsi Meghan yang dirancang oleh desainer kenamaan asal Inggris, Stella McCartney.

Tidak hanya berkerah halterneck, gaun resepsi Mery tersebut juga hadir dengan garis desain open back alias punggung yang terbuka serta high neck dengan fitted silhouette.

Sedangkan untuk material bahan, jika gaun Meghan dibuat oleh Stella dengan menggunakan material bahan kain crepe polos, gaun milik Mery dibuat oleh Rosa dengan menggunakan material kain silk crepe dan dihiasi aksen embellishments batu- batu perhiasan.

Gaun tersebut memiliki microbeading yang ditabur di seluruh sisi gaun dan ekor alias detachable train ringan yang sehingga membuat penampilan keseluruhan Mery menawan dan glowing berkilauan.

Mery sendiri, bukanlah selebriti pertama yang desain gaun pengantinnya engambil inspirasi dari gaun pengantin Meghan Markle .

Sebelumnya

1

3

Sebelumnya disebutkan ada penyanyi tenar, Ellie Goulding dengan gaun penganti off-the-shouldernya hingga Hailey Bieber yang mengenakan gaun pengantin model halterneck dan open back saat pesta pernikahannya baru-baru ini.

Pangeran Harry menikahi Meghan Markle yang merupakan aktris Amerika Serikat dalam upacara mewah, yang menyatukan kemegahan bangsawan Inggris dengan gemerlap Hollywood.

Jutaan orang di seluruh dunia menyaksikan pernikahan cucu lelaki terkenal Ratu Elizabeth itu dengan bintang film Amerika Serikat dari drama televisi "Suits" di kapel abad ke-15 St George di istana Windsor.

2

3

Lebih dari 100 ribu penggemar diperkirakan menjejali jalan sempit di kota sekitar 30 kilometer barat London itu, yang didominasi kastil berpenghuni tertua dan terbesar di dunia, rumah bagi 39 raja Inggris sejak 1066.

Harry (33), berada di urutan keenam ke tahta Inggris. Markle (36), adalah seorang janda yang ibunya seorang keturunan Afrika-Amerika dan ayahnya berkulit putih. Bagi banyak orang, pernikahan adalah dongeng. Untuk beberapa warga kulit hitam Inggris, hal tersebut menggambarkan berakhirnya hambatan di Inggris modern.

(mrt)

3

3