5 Bentuk Garis Tangan Ini Ungkap Nasib Percintaan
Okezone.com

3 weeks ago

5 Bentuk Garis Tangan Ini Ungkap Nasib Percintaan

Pernahkah terpikir oleh Anda, mungkin kunci untuk membuka kehidupan cinta Anda selama ini benar-benar ada di telapak tangan? Membaca garis tangan merupakan seni ramal yang melibatkan memeriksa garis, tanda, dan fitur pada telapak tangan untuk mengungkapkan sedikit sesuatu tentang apa yang terjadi dalam hidup Anda.

"Kami melihat garis tangan untuk menemukan bagian-bagian berbeda dari kepribadian Anda dan bagian-bagian dari jalan hidup Anda," kata Helene Saucedo, analis tangan dan penulis Buku Panduan Handful of Stars Palmistry dan Hand-Printing Kit yang akan datang dikutip dari Womenshealthmag, Selasa (22/10/2019).

Praktik ramalan berpusat di sekitar empat garis utama: garis hati, garis nasib, garis kepala, dan garis kehidupan. Untuk menganalisis kehidupan cinta Anda, yang diperiksa adalah garis hati. Saucedo mengatakan garis ini mewakili diri emosional atau gaya emosional Anda.

Untuk menemukan milik Anda, cari garis di bagian atas telapak tangan di tangan dominan Anda.

Biasanya, Saucedo melihat apakah garis ini lurus, melengkung, atau memanjang di antara jari. Kedalaman garis juga patut dilihat. Mereka yang memiliki garis hati yang dalam lebih stabil dan membumi, sedangkan garis yang dangkal cenderung ke arah kepribadian yang sensitif.

1. Jika garis cinta telapak tangan Anda lurus

Jika garis hati lurus melewati tangan, artinya Anda lebih tabah dan terlindungi dalam hubungan. Garis tangan ini didefinisikan dengan tajam, karena Anda ingin menjaga hubungan di jalan yang nyaman.

Sebelumnya

1

3

2. Jika garis cinta telapak tangan melengkung

Sedikit lengkungan di garis hati Anda mewakili keseimbangan. Saucedo mengatakan artinya Anda menjadi seseorang yang mengutamakan diri sendiri dan melindungi hati, tetapi tetap terbuka. Anda membawa tingkat kecerdasan emosional di seluruh hubungan, sehingga dapat menyadari kapan harus menjaga diri sendiri, dan kapan harus membiarkan pasangan potensial lebih dekat.

3. Jika garis cinta telapak tangan memanjang di antara jari

Garis hati yang sampai ke puncak di antara jari-jari Anda menandakan seseorang yang sangat memelihara. "Orang ini sangat terbuka dan memberi, kadang-kadang merugikan dirinya sendiri," kata Saucedo.

Ini memungkinkan Anda dimanfaatkan dalam hubungan, saat lebih sering memberi kepada orang yang Anda sayangi.

2

3

4. Jika Gunung Venus Anda tinggi

Ini artinya Anda seorang pencinta. Analis tangan sering melihat ke arah beberapa fitur lain yang dapat menjelaskan bagaimana Anda masuk ke dalam sebuah hubungan. Anda tahu bahwa area sendi di dalam ibu jari yang terasa seperti squish besar? Itu dianggap sebagai Gunung Venus, yang mengungkapkan aspek sensualitas dan bagaimana Anda menunjukkan cinta kepada orang lain. Jika Gunung Venus Anda berdiri lebih tinggi dari sisa tangan, kata Saucedo, Anda adalah seseorang yang suka banyak kesenangan.

5. Jika Anda memiliki garis kasih sayang

Di bawah jari kelingking di luar tangan, Anda mungkin menemukan satu atau dua garis kecil. Itu adalah garis kasih sayang Anda, Di sisi lain, banyak garis kecil yang dangkal mengisyaratkan bahwa Anda tidak memiliki hubungan yang paling berdampak.

Ini sudah jelas, tetapi jika Anda melihat jeda atau terpecah pada salah satu garis, itu berarti Anda mungkin menghadapi perpisahan yang berantakan di beberapa titik.

(tam)

3

3