Ikuti Raffi Ahmad, Anji Tak Tutup Kemungkinan Rehat dari Panggung Hiburan
Okezone.com

4 weeks ago

Ikuti Raffi Ahmad, Anji Tak Tutup Kemungkinan Rehat dari Panggung Hiburan

JAKARTA - Rencana rehat Raffi Ahmad dari kegiatan di televisi rupanya juga terbersit di benak Anji. Meski belum mengetahui kapan rencana itu dia wujudkan, Anji berniat istirahat dalam kurun waktu satu tahun.

"Saya sudah tentuin itu saya mau rehat dulu setahun, tapi nanti," ungkap musisi 41 tahun di kawasan Cikajang, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Di balik keputusannya rehat, Anji sudah menyiapkan sejumlah rencana. Salah satunya seperti mengelola rencana bisnis yang sudah dia persiapkan sejak lama.

"Saya pengin mengelola bisnis, istirahat, saya pengin lebih banyak di rumah," tutur suami Wina Natalia.

Sebelumnya diberitakan, Anji mendukung penuh langkah Raffi Ahmad untuk rehat sejenal dari kegiatan televisi. Eks vokalis Drive menilai, Raffi memang membutuhkan lebih banyak waktu berkumpul bersama keluarga.

Sebelumnya

1

2

BERITA FOTO

"Raffi sehari tuh berapa jam di luar. Di rumah tuh cuma dikit dan itu juga bikin konten YouTube. Jadi kualitas pertemuannya, walau terlihat di video oke belum tentu kualitasnya oke. Selalu ada orang yang masa-masa mereka berdua bertiga itu sangat kurang," paparnya.

Selain itu, pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto sebelumnya juga merasa kondisi pita suara Raffi Ahmad kian mengkhawatirkan.

"Raffi tuh suaranya sudah mau habis, dia rusak suaranya. Nanti kalau sudah rusak permanen, sudah harus diobatin itu sampai memakan waktu," kata Anji.

(aln)

2

2

BERITA FOTO