Selain Coleen Rooney Vs Rebekah Vardy, Ini 5 Perseteruan WAGs Paling Menghebohkan
bola.com

1 week ago

Selain Coleen Rooney Vs Rebekah Vardy, Ini 5 Perseteruan WAGs Paling Menghebohkan

Bola.com, Jakarta- Istri penyerang Leicester City Jamie Vardy, Rebekah Vardy, baru-baru ini menjadi sorotan setelah terlibat perseteruan dengan sesama WAGs (football wives and girlfriends), Coleen Rooney, Rabu (9/10/2019). Perempuan tersebut merupakan istri pemain DC United sekaligus mantan striker Manchester United, Wayne Rooney.

Perseteruan tersebut bermula saat Coleen menuduh Rebekah telah mengumbar kehidupan pribadinya kepada media selama bertahun-tahun. Namun, Rebekah membantah tudingan tersebut.

Rebekah memberikan klarifikasi lewan akun Instagramnya. Rebekah juga menghubungi Coleen dan menjelaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Perseteruan dua WAGs tersebut menyulut kehebohan di media sosial. Padahal Coleen dan Rebekah sudah berteman cukup lama.

Selain Rebekah Vardy dan Coleen Rooney, perseteruan WAGs sudah pernah terjadi sebelumnya, melibatkan beberapa sosok tersohor. Satu di antaranya melibatkan Victoria Beckham, yang merupakan istri David Beckham.

Berikut ini lima perseturan sesama WAGs paling heboh, seperti dilansir dari Mirror , Kamis (10/9/2019).

1. Rebekah Vardy Vs Victoria Beckham

Sebelum berseteru dengan istri Wayne Rooney, Rebekah ternyata pernah bertengkar dengan WAGs lain. Tak tanggung-tanggung, Rebekah pernah ribut dengan istri David Beckham, Victoria.

Dia mengkritik Victoria karena memakai anak-anaknya untuk mempromosikan merek 'Beckham'.

Setelah kejadian tersebut, Victoria Beckham memilih menjauh dari istri pemain bola seperti Rebekah Vardy, Coleen Rooney, dan Abbey Crouch. Padahal, sebelumnya Victoria kerap datang ke stadion bersama Cheryl dan Alex Gerrard.

2. Victoria Beckham Vs WAGs Lain

Victoria Beckham menjelma menjadi Ratu WAGs setelah menikah dengan David Beckham. Kejadian menarik terjadi saat Victoria menolak tinggal satu hotel dengan WAGs pemain Timnas Inggris lainnya saat Piala Dunia 2010.

Hal tersebut lantas menjadi berita utama. Ada sebuah sumber yang mengatakan Victoria Beckham tidak mungkin tinggal bersama WAGs lain.

3. Katie Price Vs Victoria Beckham

Katie Price, yang pernah menjalin asmara dengan mantan pemain Manchester United Dwight Yorke, berselisih dengan Victoria Beckham pada 2010. Katie Price cemburu dengan kedekatan Victoria dengan pacarnya, Dane Bowers.

Kala itu, Victoria dan Dane Bowers sedang berkolaborasi untuk sebuah single lagu. Kemarahan Katie Price semakin memuncak setelah melihat Victoria Beckham bersama Dane Bowers menyanyikan 'Who Let The Dogs Out' untuknya di ruang ganti pemain Manchester United.

4. Shakira Vs Antonella Roccuzzo

Pasangan Gerard Pique, Shakira, pernah mempunyai masalah pribadi dengan istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo. Perseteruan mencuat karena Roccuzzo berteman dekat dengan mantan kekasih Gerard Pique, Nuria Tomas.

Seperti diketahui, Antonella merupakan teman dekat Nuria semasa mereka masih sama-sama jadi WAGs Barcelona.

Saking sebalnya, Shakira dan Pique tak mau datang ke pesta pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Namun, ada juga yang menyebut Roccuzzo memang sengaja tidak mengundang Shakira.

5. Antonella Roccuzzo Vs Eliana Guercio

Perselisihan sesama WAGs mencuat menjelang laga final Piala Dunia 2014, antara Argentina versus Jerman. Pertengkaran sengit melibatkan dua pasangan pemain Argentina, yaitu Antonella Roccuzzo (istri Lionel Messi) dan Eliana Guercio (istri Sergio Romero).

Roccuzzo dan Guercio dikabarkan bertengkar sengit di hotel tim menjelang menonton laga semifinal kontra Belanda di Arena Corinthians, Sao Paulo.

Antonella berdebat dengan Eliana di depan lift hotel. Bahkan, Eliana sempat menghina Antonella dengan mengatakan "Dasar, kamu hitam."

Buntutnya, Eliana tak diajak berkumpul saat merayakan kemenangan Argentina. Roccuzzo hanya mengajak Gisela Dulko (istri Fernando Gago), Gabriela Plano (istri Maxi Rodríguez), dan Evangelina Anderson (istri Martin Demichelis).