Bayi Kembarnya Meninggal, Ammar Zoni Merasa Sudah Merawat Maksimal
Okezone.com

1 week ago

Bayi Kembarnya Meninggal, Ammar Zoni Merasa Sudah Merawat Maksimal

JAKARTA - Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella, baru saja mendapat musibah di kehidupan rumah tangga mereka. Kedua bayi kembar dalam kandungan Irish Bella yang berusia 27 minggu, meninggal dunia pada Minggu 5 Oktober 2019.

Ditemui di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019), Ammar Zoni merasa terpukul dengan kepergian dua bayi perempuan kembarnya. Terlebih, ia sudah merasa sebaik mungkin menjaga istri serta kedua anaknya, namun hal tersebut belum mampu membuat Aiona dan Aiora bertahan.

"Kami sudah berusaha sebaik mungkin ternyata yang kami pikir terbaik ternyata masih kurang. Kemarin ini Irish hamil sangat spesial, anak kami kembar identik, satu plasenta dua bayi. Kalau kemarin enggak terjadi seperti ini, keduanya mirip, satu hati, satu jiwa. Satu sakit satunya juga," ungkap Ammar Zoni dalam konfrensi pers.

"Ini spesial banget, makanya kami beri yang spesial, Tuhan berencana lain, mungkin di balik ini ada hikmahnya, kami jadi lebih belajar dan ini sebagai bukti dan contoh karena kami public figure, terutama untuk ibu hamil harus diperhatikan lagi," sambung Ammar Zoni.

(sus)

BERITA FOTO