Kevin Hart Kembali Bekerja, Sebulan Setelah Kecelakaan
Okezone.com

4 days ago

Kevin Hart Kembali Bekerja, Sebulan Setelah Kecelakaan

LOS ANGELES - Aktor dan komedian Kevin Hart kembali sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas serius pada 1 September 2019.

E! News melaporkan, Kevin Hart mulai terlibat dalam promosi sekuel terbaru film Jumanji bersama Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Danny Devito, dan Danny Glover. Ketiga aktor itu bahkan dilaporkan mengurangi intensitas kesibukan mereka demi mengimbangi Hart yang masih dalam proses penyembuhan.

Kevin Hart diketahui terlibat kecelakaan tunggal di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada 1 September 2019. Polisi Lalu Lintas California mengungkapkan, mobil sang aktor lepas kendali dan terguling ke selokan.

Akibat insiden itu, kaca depan dan atap mobil 1970 Plymouth Barracuda yang ditunggangi sang aktor hancur. Sementara Kevin Hart yang duduk di kursi penumpang, harus mengalami patah tulang punggung di tiga titik.

Sebelumnya

1

2

BERITA FOTO

Page Six melaporkan, mobil tersebut dikemudikan oleh sahabat Kevin Hart, Jared Black. Sementara di kursi belakang ada Rebecca Broxterman, tunangan Black.

Kabarnya, Black dan Broxterman berencana untuk menuntut Kevin Hart. Pasangan tersebut menilai, mobil klasik sang komedian tidak memiliki sistem keselamatan, termasuk airbag yang memadai.*

(SIS)

2

2

BERITA FOTO

+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)