Jadi Istri Wagub Jatim! Begini Nyamannya Rumah Arumi Bachsin di Trenggalek
Moneysmart.id

4 days ago

Jadi Istri Wagub Jatim! Begini Nyamannya Rumah Arumi Bachsin di Trenggalek

Arumi Bachsin saat ini emang udah gak pernah muncul di layar televisi semenjak menikah dengan Emil Dardak yang menjabat sebagai Wagub Jatim. Kini menjadi ibu rumah tangga dan istri dari pejabat negara, Arumi pandai lho mengatur kediamannya di Trenggalek, Jawa Timur.

Artis blasteran Bengkulu, Palembang, Jerman dan Belanda ini mengawali kariernya di dunia modeling tahun 2006, saat dirinya berusia 12 tahun. Gak lama kemudian ia pun terjun ke dunia seni peran pada tahun 2008 dengan bermain di sinetron “Azizah”.

Sejak itu, namanya pun kian melambung dan dikenal sebagai salah satu artis pendatang baru paling bersinar. Tercatat lebih dari sepuluh judul film yang diperankan oleh Arumi. Belum lagi dengan rentetan sinetron dan juga FTV yang bikin namanya semakin mendekat dengan pecinta cerita yang terkesan ‘menye-menye’.

Namun, kini wajah cantik pun jarang terlihat di layar kaca. Jika kita lihat di akun Instagram miliknya, Arumi kini lebih aktif sebagai istri, ibu rumah tangga serta aktif di dunia politik.

Wajar aja kini Arumi menjadi istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak periode 2019-2024. Ia bahkan menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur menggantikan Nina Soekarwo.

Sebelumnya, Emil Dardak terpilih sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur dan Arumi menjabat sebagai Ketua Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek.

Menjabat istri seorang pejabat, tentu saja membuat kehidupan Arumi Bachsin berubah. Salah satunya terlihat dari potret rumahnya yang meski sederhana tapi sangat luas.

Pengin tahu seperti apa rumah Arumi dan Emil Dardak di Trenggalek? Berikut di antaranya seperti yang udah dirangkum oleh MoneySmart.id:

Rumah Arumi Bachsin di bagian depan terasa adem banget

Bagian depan rumah Arumi dan Emil terasa homey banget nih, (Instagram/@arumi_arumi_94).

Arumi Bachsin yang menikah pada Agustus 2013 ini tinggal di sebuah hunian terbilang sangat luas. Bahkan saking luasnya, halaman tersebut tampaknya bisa menampung beberapa kendaraan.

Gak cuma itu saja, halaman depan rumahnya juga terdapat beberapa pepohonan dan tanaman yang membuat rumah tersebut terasa adem dan asri.

Ruang santai di rumah Arumi Bachsin terasa nyaman

Bagian ruangan santai dibuat nyaman sebisa mungkin agar sang buah hati bisa bermain, (Instagram/@arumi_arumi_94).

Rumah yang didominasi warna putih itu juga dilengkapi dengan ruang santai yang meski sederhana tapi juga sangat nyaman. Gak heran nih kalau anak-anak Arumi Bachsin betah bermain di ruangan ini.

Pada ruangan tersebut terdapat sebuah televisi besar yang diletakkan di atas buffet warna cokelat. Selain itu ada juga karpet berukuran besar pada bagian lantai.

Warna putih mendominasi dinding ruangan tengah

Ruangan tengah didominasi warna putih, (Instagram/@arumi_arumi_94).

Sementara pada bagian ruang tengahnya masih didominasi dengan warna putih pada bagian cat dindingnya. Terdapat juga sebuah meja makan dan juga bangku sofa yang diletakkan di salah sudut ruangan.

Kamar tidur juga didominasi warna putih dan hitam

Kamar tidur Arumi terasa nyaman banget nih, (Instagram/@arumi_arumi_94).

Kamar tidur rumah pemain film “Musik untuk Cinta” ini tak terdapat banyak perabotan. Bahkan hanya terlihat sebuah tempat tidur berukuran besar dengan gorden didominasi warna hitam.

Tema monokrom masih terasa banget nih hingga ke bagian dapur

Arumi dan Emil saat tengah menyantap lobster di dapur yang didominasi monokrom, (Instagram/@arumi_arumi_94).

Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak sepertinya memilih konsep rumah monochrome alias bertemakan hitam putih. Pemilihan warna monokrom emang terasa pas nih bagi pasangan muda.

Salah satunya terlihat dari desain bagian dapurnya yang tampak sederhana tanpa kitchen set mewah dengan dominasi warna hitam putih. Kesan simpel dan rapih terasa banget lho di bagian dapur rumah Arumi.

Toilet masih mengusung konsep monokrom

Kamar mandi masih didominasi warna hitam dan putih. Kesan homey dan simpel terasa banget nih, (Instagram/@arumi_arumi_94).

Sedangkan buat bagian kamar mandinya juga masih berkonsep monokrom dengan desain dinding yang unik. Meskipun gak megah ataupun mewah seperti rumah-rumah selebritis lainnya, bagian kamar mandi ini terasa nyaman juga kok!

Kesan simpel dan rapi terasa banget nih di bagian kamar mandi kediaman istri dari Wagub Jatim, Emil Dardak.

Arumi sengaja menyediakan lahan buat bercocok tanam

Lahan bercocok tanam sengaja nih disediakan di rumah Arumi dan Emil, (Instagram/@arumi_arumi_94).

Tak hanya memilih konsep monokrom pada bagian dalam rumahnya, terdapat pula area yang memang dikhususkan sebagai area bercocok tanam. Terlihat beberapa tanaman bunga menghiasi area tersebut.

Itu dia beberapa potret rumah Arumi Bachsin dan Emil Dardak di Trenggalek, Jawa Timur yang tampak sederhana tapi homey banget. Nah, gimana nih konsep rumah monokrom Arumi dan Emil mungkin bisa jadi referensi mu saat membangun rumah kelak! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).