Relaksasi Ala Spa Bali di Rumah Sendiri
Womantalk.com

8 weeks ago

Relaksasi Ala Spa Bali di Rumah Sendiri

Saat disergap ribuan kesibukan dan dibuat kelelahan di tengah minggu, rasanya ingin melarikan diri ke Bali untuk liburan saja, ya? Lebih nikmat lagi bila diselingi waktu menikmati spa yang menenangkan di Bali. Namun, bila cuti sudah habis dan dana liburan sudah menipis, mengapa tidak pindahkan spa Bali ke rumah sendiri ? Bisa dong!

Ciptakan suasana

Salah satu hal yang bikin Anda rileks dan betah berlama-lama di spa tentu adalah suasana/ambience-nya. Redupkan lampu atau tutup tirai dan nyalakan lilin wangi/dupa serta setel lagu-lagu khas spa, seperti playlist Spotify yang satu ini .

Panggil terapis ke rumah

Bila memungkinkan, ya boleh saja Anda memijat diri sendiri/pasangan. Tetapi agar lebih nikmat, panggil terapis ke rumah lewat beberapa layanan aplikasi yang tersedia, atau bahkan tukang pijat/lulur langganan ibu atau tante Anda.

By Ini 3 Hal yang Saya Suka Dari Sensatia Botanicals Hydrating Pomegranate Cleansing Water

Gunakan produk yang tepat

Hal lain yang tak kalah penting selain lokasi, suasana, dan terapis adalah produk yang digunakan. Pilih produk yang berkualitas baik, punya aroma yang khas Bali, dan ramah lingkungan agar sembari menikmati pijatan, Anda pun tahu bahwa produk yang Anda gunakan tidak merugikan lingkungan.

Sensatia Botanicals , brand produk perawatan tubuh asal Bali baru saja meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit dalam 4 aroma berbeda yaitu:

Lemongrass & Mandarinmemiliki aroma menyegarkan dari campuran serai dan jeruk mandarin.

Massage Oil (Rp150 ribu)

• Relaxation disertai dengan campuran minyak esensial kombinasi ekstrak jeruk mandarin, geranium, lavender dan kamomil membantu melembutkan kulit serta menyeimbangkan tubuh dan pikiran.

Body Butter (Rp140 ribu)

• Seaside Citrus dengan aroma yang mengingatkan pada angin musim panas di pinggir pantai. Koleksi ini dilengkapi campuran minyak esensial grapefruit, lavender dan rosemary.

Body Scrub (Rp110 ribu)

• Tropical Wildflower memiliki aroma bunga-bungaan daerah tropis. Rasakan relaksasi mendalam dengan aroma dari campuran grapefruit, lavender, geranium, kenanga, kamomil dan melati.

By Produk Perawatan Kecantikan Terbaru yang Ramah Lingkungan dari Sensatia Botanicals

Mulai perawatan Anda dengan mengoleskan scrub , lanjutkan pemijatan menggunakan minyak pijat, dan akhiri dengan olesan body butter. Bahkan bila tidak ingin melakukan perawatan spa, Anda pun bisa memakai produk-produk tersebut sendiri untuk sekejap melarikan diri ke Bali.

cover: 123RF